Wisata Rekreasi J & J Linggarjati Kuningan Jawa Barat

0
1207
Burung kakak tua yang ada di mini zoo.

Buat saya tiket masuknya cukup murah meriah untuk hasil hiburan yang didapat yaitu Rp. 10.000/orang untuk hari senin-jumat dan Rp. 12.000/orang untuk hari sabtu – minggu, atau hari libur nasional. Oh ya… dewasa maupun anak-anak sama ya tiketnya nggak ada pembeda. Pas masuk kita langsung disajikan pemandangan kolam ikan-ikan laut beraneka ragam di dalam aquarium Resto J & J. Tempatnya nyaman, bersih, dan rapi.

Kandang monyet yang ada di kawasan mini zoo.

Koleksi hewan-hewan di sini lumayan beragam walaupun tidak sebanyak kebun binatang beneran yang luas itu. Di sini anak-anak bisa melihat aneka jenis-jenis burung-burung, Ular, Biawak, Buaya, Kelinci, Monyet, Rusa, Kuda, nah! Kalau kuda bisa ditunggangi sekalian dan memang disewakan kepada pengunjung yang berminat untuk naik kuda ini. Berhubung anak saya juga tidak mau naik kuda dengan alasan takut sama kudanya kalau dekat-dekat, jadi saya tidak bisa menginfokan berapa biaya naik kudanya sekali putar.

Tempat istirahat sekaligus lesehan bersama keluarga sambil memantau anak-anak yang sedang berenang. bisa sekalian swafoto dengan muralnya.

Spot foto, jangan ditanya… banyaklah! Mural di sini keren-keren banget bisa sekalian foto sama mural juga kan? Pokoknya setiap sudut tidak terlewat untuk dapat dijadikan spot untuk berswafoto.

Buat temen-temen yang ke sini gak cuma sekeluarga besar, bisa juga ajak rombongan, temen se-genk, dkk. Nggak perlu khawatir nggak kebagian tempat istirahat. Karena pihak pengelola tempat wisata sudah menyiapkan tempat lesehan yang nyaman bisa tidur-tiduran. Cakep bangetkan lesehannya.

Kolam renang anak Tk.

Mau berenang? Bisa banget! Kolam renangnya banyak. Kolam anak-anak, ada sekitar lima kolam renang anak-anak dari anak SD, TK, Paud, sampai untuk anak balita pun ada. Semuanya nyaman dan bersih. Jadi tidak perlu berdesak-desakan di kolam utama jika pengunjung sedang ramai. Kolam renang untuk dewasa tentu juga ada. Untuk penyewaan: ada ban renang, papan selancar, papan luncur dan perahu, semuanya harga standar, masih ramah di kantong.

Play ground

Selesai berenang biasanya anak-anak masih ingin bermain-main kan Mom? Permainan anak-anak banyak di sini. Ayunan, Bombongkar, Mandi bola, Kereta-keretaan. Piknik tapi lupa bawa bekel, jangan khawatir kelaperan. Namanya juga tempat wisata pasti banyak stan-stan yang jualan makanan. Seperti: burger, bakso, sosis bakar, pop mie, kopi, dll. Oh ya… saya sempat beli burger untuk anak Rp. 15.000 buat anak dan bakso Rp. 10.000/ mangkok buat saya sendiri. Buat saya harga makanan di tempat ini masih murah meriah. Nggak beda sama harga jajanan yang suka mangkal di sekolahan anak kita.

Wah itu dia guys jalan-jalan saya kali ini bersama keluarga ke Objek Wisata J&J Linggarjati Kuningan Jawa Barat. Buat temen-temen yang kebetulan lewat Cirebon-Kuningan, jangan lupa mampir ke Objek Wisata ini.

Terimakasih membaca cerita perjalanan saya. Tinggalkan komentar kamu di bawah ya… sampai jumpa di video jalan-jalan saya selanjutnya. Salam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.