Warung Taru – Dago Atas (Good View, Good Place, Good Food)

0
1073

Ada satu tempat yang sering dikangenin ama teman baik kami. Mereka tinggal di Jakarta, setiap ke Bandung pasti akan minta mampir ke Warung Taru. Warung Taru terletak di Jl. Dago, sekitar Dago Atas ke arah Dago Pakar. Kalau dari arah bawah ke atas, setelah Tizi dan sebelum ke cafe-cafe yang di atas (seperti The Valley). Tempatnya terbuka, maksudnya dari pinggir-pinggir terbuka sehingga angin masuk dari sekeliling kita. Terakhir kemaren saya ke sana, pas agak mendung sehingga terasa cukup dingin.

Kalau dari parkir, tidak begitu besar. Kurang lebih bisa menampung 5-8 mobil saja. Konon orang-orang yang hobi naik sepeda sering ke sini pagi-pagi. Di sini juga selain makanan ada dijual asesoris sepeda, baju, dll. Makanan yang dijual adalah makanan Indonesia, dari goreng-gorengan, kerupuk, tahu, tempe, nasi timbel, nasi kuning, nasi soto, nasi uduk, dll. Semuanya rasanya enak. Sayang untuk nasi timbelnya, tidak disertakan Jambal Roti (favorit saya). Kalau dari segi harga termasuk sedang.

Kopi Susu Aroma

Tempatnya sendiri bernuansa kayu-kayu seperti bangunan, kursi, meja. Katanya disebut Warung Taru karena artinya Rumah Kayu. Untuk wc bersih, airnya dingin (karena di daerah atas). Ada tempat Sholat di lantai bawah (agak curam tangganya). Selain makanan ini, kita bisa juga membeli aneka kerupuk. Boleh nih lokasi kalau ajak teman dari luar kota yang mengingini pemandangan bagus dan makanan Sunda diajak ke sini.

Philip Triatna, Julie Tane, dan Angelique

ps. beberapa foto diambil beberapa waktu sebelumnya.

Alamat: Jl. Ir. H.Djuanda No.437, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135
Jam buka: 
Senin	8AM–8PM
Selasa	8AM–8PM
Rabu	8AM–8PM
Kamis	8AM–8PM
Jumat	8AM–8PM
Sabtu	8AM–8PM
Minggu	8AM–8PM
Telepon : (022)2533854

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.