Warpindo Mataram, Tempat Nongrong yang Cocok untuk Pecinta Musik

0
284
Majalah Musik di dekat area bar

Lombok yang terkenal akan gugusan kepulauan ciamik dan pantai eksotiknya memang kini menjadi salah satu destinasi wisata yang naik daun di kalangan lokal maupun mancanegara. Tentunya selain surga wisata juga surganya kuliner lokal seperti sate rembiga, nasi puyung, sate bulayak ataupun ayam taliwang.

Setelah mendapat paket komplit dari suguhan lanskap Lombok yang luar biasa, ditambah lezatnya sajian kuliner lokal yang menggoyang lidah, tentunya wisatawan seperti saya akan mencari tempat untuk nongkrong sejenak sembari bertemu kawan lama. Mencari area mengopi seperti ini bisa travelovers temukan di area Mataram yang bisa dibilang merupakan kawasan ramainya Lombok. Kini mulai menjamur tempat-tempat kuliner dan tempat nongkrong menarik, salah satunya adalah Warpindo (Warung Kopi Indomie) Mataram yang menawarkan konsep yang tidak biasa.

Apa sih yang bikin Warpindo ini spesial? Simak yuk!

Virgin Mojito Blue, campuran kopi dan non kopi.
Terletak di Area Ramai Ampenan

Menuju lokasi Warpindo tidak usah bingung karena letaknya sangat strategis yaitu di area Ampenan Mataram. Sasaran utama kedai ini adalah mahasiswa, terlihat jelas dari letak lokasi serta konsep minimalis yang ditawarkan.

Desain Minimalis dengan Tema Musik

Memasuki area Warpindo kita akan disuguhkan sajian interior minimalis dan konsep dinding yang unfinished. Terlebih yang bikin menarik adalah bukan hiasan dinding biasa yang terpajang, melainkan aneka vinyl atau piringan hitam musisi lokal maupun mancanegara.

Gak berhenti disitu aja, selain vinyl juga ada pajangan kaset-kaset pita serta jajaran buku-buku ataupun majalah musik di dekat area kasir dan bar. Tentunya interior seperti ini bakalan instagramable banget buat berswafoto.

Yang lebih menarik lagi adalah sambutan hangat dari lagu-lagu yang dimainkan sangat tidak biasa yaitu lagu-lagu disko Indonesia era 90an, favorit saya banget! Kalian yang anak musik cocok banget buat nongki di sini!

Area Bar dan jajaran Venyl di Belakangnya.
Fasilitas yang Lengkap

Kedai Warpindo Mataram ini terdiri atas dua lantai, di lantai pertama merupakan ruangan ber-AC yang cocok untuk jadi tepat kerja, sedangkan di lantai dua merupakan smoking area yang cocok sebagai tempat nongkiDi lantai satu bagian depan juga merupakan smoking area kok , jadi travelovers pilih aja mana yang jadi tempat favorit di Warpindo ini. Selain itu fasilitas baby chair juga ada di lantai pertama, sehingga ga cuma buat anak muda aja tapi juga cocok untuk keluarga.

Menu yang Tidak Biasa

Memang judulnya Warung Kopi dan mie instan, tapi ga hanya sebatas itu lho! Menu-menu di sini beragam dan enggak biasa. Menu makanan berat terdapat igo, aneka mie instan, nasi sapi, nasi ayam, nasi sop kikil, nasi goreng, dan masih banyak menu lainnya. Untuk camilan ada edamame,  chickskin, kentang goreng, dan masih banyak lainnya. Sedangkan menu minuman terbagi atas dua jenis yaitu kopi dan non kopi. Menu kopi di antaranya caffe latte, americano, vanilla latte dan masih banyak lainnya. Menu pamungkas di sini adalah menu non kopinya dan menu campuran kopi dan non kopinya seperti fluffy panda, rainbow dash, banana smoothie, dan virgin mojito yang bisa kalian pilih berbagai warnanya. Aneka menu di atas dibanderol mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 45.000, cukup ramah di kantong pelajar maupun mahasiswa kan?

Menu dan harga Kedai Warpindo.

Kalau ke Lombok, jangan lupa sisihkan waktu untuk nongki di Warpindo ya travelovers karena cocok untuk tempat singgah setelah seharian traveling ke alam-alam eksotiknya Lombok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.