Tips Traveling Tetap Nyaman ala Rebel Wilson

0
391
Sumber: thelist.com

Setiap orang tentu mendambakan traveling ke tempat-tempat menyenangkan, namun traveling tidak semerta-merta menyenangkan. Saat traveling tentu memiliki banyak pertimbangan, terutama masalah kesehatan dan kenyamanan. Bagi sebagian orang, traveling pun menjadi sebuah keharusan terlebih karena tuntutan pekerjaan. Maka, penting adanya untuk mengetahui bagaimana seharusnya mempersiapkan perjalanan panjang dari satu destinasi ke destinasi lain.

Begitu juga dengan aktris atraktif satu ini, Rebel Wilson. Terkenal karena perannya sebagai ‘Fat Amy’ dalam trilogi ‘Pitch Perfect’, Wilson pun kerap kali bepergian ke berbagai kota bahkan negara untuk pengambilan gambarnya. Mengutip wawancaranya dengan Travel and Leisure, Rebel Wilson pun membagi tips agar selalu nyaman saat traveling, menceritakan destinasi favoritnya saat sedang syuting, dan membagi pengalaman travelingnya bersama Taylor Swift – co-star untuk film terbarunya, Live Action Cats. Seperti apa ya? Yuk, telusuri lebih jauh!

Mallorca, Salah Satu Lokasi Syuting Film Terbaru Wilson “The Hustle
Salah satu destinasi yang dianggap menyenangkan bagi Wilson adalah saat syuting film terbarunya The Hustle bersama Anne Hathaway di Mallorca. Park Hyatt pun menjadi akomodasi pilihannya. Pengambilan gambarnya pun dilakukan di penghujung musim panas, sehingga cuacanya terbilang hangat namun masih merasakan sunset yang cantik. Jika menonton film The Hustle, terdapat beberapa mansion cantik di Mallorca yang ikut tersorot. Tertarik untuk berkunjung ke Mallorca?

Tidak Makan Saat Perjalanan Jauh, Lakukan Skincare Treatment 
Tentunya hindari minum alkohol saat traveling menggunakan transportasi udara. Jika perjalanan yang ditempuh bisa seharian, usahakan makan sebelum berangkat dan tidak makan apapun selama berada di pesawat. Tips tersebut diinspirasi oleh kebiasan Taylor Swift saat bepergian jauh menggunakan pesawat. Sesampainya di destinasi, berikan waktu sejenak untuk beristirahat. Bila perlu, lakukan treatment untuk rileksasi tubuh seperti massage, atau treatment yang kini kerap dilakukan oleh Wilson setelah berlama-lama di perjalanan yaitu cryotherapy. 

Wilson pun seringkali memisahkan beberapa barang penting untuk ditaruh di cabin saat traveling. Salah satunya Skincare Routine Kit. Sheet Mask adalah jagoannya dan SK-II Face Mask adalah salah satu masker favoritnya. Walaupun seringkali dipandang aneh karena menggunakan sheet mask, namun tidak ada salahnya dicoba. Pasalnya, kondisi tekanan udara yang berkurang di atas ketinggian memengaruhi kondisi kulit menjadi mudah kering dan dehidrasi. Jadi, tidak ada salahnya mencoba untuk mencoba tips Rebel Wilson satu ini.

Buat Diri Nyaman Saat Bepergian, Pisahkan Barang Khusus ke Dalam Travel Case dan Gunakan Pakaian Santai.
Ear plug adalah salah satu item wajib yang selalu ada di dalam wadah travelnya. Wilson selalu membawa tas khusus berbentuk case berisi barang-barang yang memungkinkan dia pakai saat berada di pesawat, diantaranya ear plug, masker, masker mata dan beberapa produk kecantikannya. Barang-barang tersebut akan sangat terasa manfaatnya saat bepergian lama menggunakan pesawat. Selain itu, Wilson pun menyarankan untuk mengenakan pakaian yang nyaman, dan gunakan legging sebagai outfitmu saat pergi karena bahannya nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama.

Walaupun terkesan biasa saja, namun segala tips yang dilakukan Rebel Wilson memang banyak disarankan oleh banyak traveler. Terlebih jika kamu adalah pelancong yang memiliki bucket list segudang dengan perjalanan yang cukup lama. Tips ini sangat bisa kamu terapkan saat berjalan-jalan jauh, apalagi mengingat kesehatan kulit dan tubuh begitu berpengaruh dengan jarak tempuh jauh di pesawat. Jadi, sudah pernah menggunakan masker wajah saat traveling menggunakan pesawat?

 

Penulis: Nadia Khalishah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.