Wisata Tebing Keraton – Bandung

0
2406

Tebing Keraton Bandung.

Halo Sahabat Travel Blog Id, Pagi ini gerhana bulan terjadi di Indonesia. Kelihatannya pemerintah bertekat promosi gencar peristiwa ini. Tapi saya ngga lihat, masih keinget jaman dulu dioesan bahwa bahaya bisa buta. Semalam tidur subuh (jam 2 lebih), sepulang kantor dan menemani teman sampai jam 9 malam. Ditambah lagi sakit jadinya lemes.

Paginya saya diajak istri dan kawan-kawan saya jalan ke Tebing Keraton. Tempat yang beberapa lama yang lalu populer. Saya terlambat bangun, teman2 sudah sampai di rumah armor kopi. Baik mereka mau kenunggu kami sampai 45 menit.

Tebing Keraton

Tebing Keraton

Tempatnya sih oke bangeut. Cuma hari itu saya belum mencobanya. Agak ngga enak yang lainnya udah nunggu lama kalau saya pesan-pesan lagi. Lain kali saya pasti datang ke sini lagi. Nah masuknya bawa mobil ke parkiran (parkiran Taman Hutan Raya), cuma bayar parkir saja Rp 10.000. Jika kita mau masuk ke tempat-tempat wisatanya ada tambahan biaya per orang lagi. Setelah buang air kecil di tempat ini, kami naik mobil lagi ke atas mendekati parkiran Tebing Keraton.
img_0274Tebing Keraton

Saya lumayan teler. Ngga kuat jalan nanjak. Mungkin diantara semua teman-teman saya dan anak-anaknya, saya paling terakhir. Jalannya lumayan jauh dan nanjak. Untung ada beberapa tempat warung buat ngaso bentar.

Tebing KeratonTebing Keraton
Tebing Keraton

Akhirnya kami sampai juga. Luar biasa bagus tempatnya. Walaupun nafas abis, terbayar sudah capenya. Buat yang mau ke wc aman, ada wc cukup bersih di sini.

Saya, keluarga dan sahabat-sahabat baik.
img_0315Tebing Keraton

Done. Photo2 terus turun lagi. Salah satu teman baik saya menyusul ke tempat minum kopi tadi. Kami cepat2 turun dan melanjutkan ngobrol-ngobrol dengan teman-teman di warung laos. Enak nih warung laos, pizza dan jamurnya.


img_0421Tebing Keraton

Cu teman-teman…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.