Home Tags Jawa barat

Tag: jawa barat

Curug Ki Cau: Hidden Paradise di Subang

Di daerah Bandung Raya, banyak terdapat air terjun yang indah  untuk dikunjungi. Curug Pelangi, Curug Malela, dan Curug Cijalu adalah air terjun yang sangat...

Lagi di Stasiun Purwakarta? Ini Tempat yang Wajib Kalian Kunjungi!

Travellovers, kalian udah baca dong artikel saya tentang tips ke Purwakarta cuma Rp. 6000,- doang? Udah pastinya yah. Nah sekarang saya mau cerita tentang...

Nongkrong Santai di Kue Balok Kang Didin

Bandung selain terkenal dengan sebagai kota wisata, juga terkenal dengan tempat makannya yang cocok banget dijadikan tempat nongkrong anak muda. Nah salah satu tempat...

Segernya, Soto Mie di Depan Mall Botani Square!

Ada rencana makan siang apa hari ini? Mau makanan yang berkuah atau bersantan? Atau malah lagi diet hari ini? Duh semangat yah kalo yang...

Curug Koleangkak: Si Biru dari Subang

Subang adalah kota yang memiliki banyak sekali objek wisata. Wisata sumber air, air terjun, dan sumber air panas sangat mudah kita temui di kota...

Bakso Rusuk Joss, Bakso Viral yang Bikin Nagih!

Pencinta Bakso mana suaranya? Kayaknya hampir semua orang suka sama makanan yang satu ini deh. Iyakan? Bisa untuk cemilan pengganjal perut atau makan berat...

Piknik Santai di Situ Gede, Danau di dalam Kota Bogor

Lagi-lagi Bogor, sebenarnya ada banyak spot-spot kunjungan menarik di Bogor yang belum terlalu terkenal. Biasanya Puncak, Kebun Raya, Gunung Salak adalah destinasi wisata yang...

Wisata Sejarah Tersembunyi di Penjara Banceuy

Bandung adalah kota bersejarah, mulai dari sejarah masa purbakala sampai masa kolonial Belanda. Banyak objek dan wisata sejarah yang bisa kita kunjungi di Bandung,...

Pantai Bandulu Anyer, Menunggu Sunset Sambil Menonton Kompetisi Surfing

Anyer menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Provinsi Banten. Sebuah kecamatan yang berada di Kabupaten Serang - Banten ini, menyimpan banyak...

Cibeureum, Danaunya Para Penggowes di Kabupaten Bekasi

Travellovers, apa nih biasanya kegiatan kalian pas weekend di pagi hari? Masih sibuk dengan kerjaan kah? Atau malah belum bangun? Hmm... memang kadang weekend...

Stay connected

57,575FansLike
3,371FollowersFollow
1,904FollowersFollow
3,650SubscribersSubscribe

Artikel Terkini

Asyiknya Menjajal Moda Raya Terpadu Jakarta

Saat liburan ke Jakarta beberapa waktu lalu, saya berkesempatan untuk menaiki Moda Raya Terpadu (MRT). Moda transportasi ini menjadi andalan untuk berpindah dari satu...

Eksotisme Pantai Balekambang Malang

Selain terkenal dengan udaranya yang sejuk dan dingin, Malang juga terkenal dengan objek wisatanya yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Terlebih objek wisata alam...

Melihat Monas dari Ketinggian Perpusnas

Apakah kalian bosan dengan wisata Monas yang begitu-begitu saja? Atau malas mengantre panjang ketika harus ke puncak Monas? Nah, kalian perlu mencoba wisata anti-mainstream satu...