Beranda Label Cirebon

Label: cirebon

Pantai Kejawanan Cirebon – Pemandangan dari Drone

0
Tim Travelblog.id masih di Cirebon nih travelovers. Ada satu pantai yang bisa jadi rekomendasi bagi travelovers ketika lagi liburan ke Cirebon, yaitu...

Trupark Cirebon – Wisata Batik Kampung Trusmi

0
Saat tim Travelblog.id berkunjung ke Trupark Cirebon, museum ini memberikan sentuhan hiburan serta edukasi. Menariknya, sejumlah sudut ruangan didesain dengan konsep pop...

Sega Lengko: Nasi Sehat Khas Kota Cirebon

0
Nasi sehat maksudnya apa, sih? Nasi ini berisi bahan-bahan yang bikin kamu sehat tentunya. Apa saja, ya? Langsung disimak aja, yuk!

Pecel Pincuk Enak di Cirebon

0
Jika kalian adalah pecinta pecel dan sedang berkunjung ke Kota Cirebon, kalian wajib mencicipi Pecel Pincuk yang cukup populer disana yaitu Pecel Pincuk Ibu...

Menginap Murah di Tremigo Guest House, Cirebon

0
Salah satu penginapan murah yang bisa disewa saat berjalan-jalan di Kota Cirebon adalah Tremigo Guest House.

PDKT dengan Tahu Gejrot

0
Hu.. Tahuuuu. Siapa yang suka tahu? Kalo Tahu Gejrot, siapa yang suka? Kuliner satu ini pasti udah nggak asing ya buat kalian. Meskipun tahu...

Membuka Mata Batin di Goa Sunyaragi Cirebon

0
Berbekal rasa penasaran dari sebuah tayangan televisi mengenai seseorang yang dibuka mata batinnya saat mengunjungi Goa Sunyaragi, saya pun rela jauh-jauh datang ke Kota...

Sanggar Seni Tari Sekar Pandan Cirebon

0
Di Indonesia ada banyak sekali macam-macam Tari Topeng, nah salah satunya adalah Tari Topeng dari Cirebon. Sanggar seni sekar pandan merupakan sanggar tari yang...

Sekolah Tari Tradisional Belantara Budaya Indonesia Cabang Cirebon

0
Buat saya kota ini merupakan kota yang paling oke dalam pelestarian budayanya. Dari festival, perayaan hari-hari besar, sampai dengan anak-anak yang diajak untuk mencintai budaya Indonesia salah satunya adalah tarian. Agar budaya tari itu tetap lestari dan tidak punah karena kemodernan anak milenial yang katanya lebih suka dancing ala-ala luar negeri. Ternyata Ada banyak sekolah tari atau sanggar-sanggar tari di kota Cirebon ini, sangar-sanggar yang sudah berdiri sejak saya belum lahirpun masih eksis berdiri dan tetap ada peminatnya.

Masjid Raya At-Taqwa, Masjid dengan Fasilitas Terlengkap di Kota Cirebon

0
Masjid Raya At-taqwa ini salah satu masjid yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat kota Cirebon. Berada di jalan Kejaksan, perempatan antara jalan Kartini - jalan Siliwangi - jalan Karanggetas dan jalan Veteran. Berdekatan dengan Alun-alun Kejaksan. Tepat berada di tengah kota Cirebon. Masjid ini kerap dijadikan tepat perhelatan besar maupun kecil.