Home Tags Bekasi

Tag: bekasi

Serunya Pesta Bedug di Desa Gandamekar Kec. Cikarang Selatan

Marhaban yaa Ramadhan travellovers semuanya. Gimana lebarannya travellovers? udah berkunjung kemana aja nih? Wah pasti udah kemana aja yah, memanfaatkan sisa-sisa libur hari raya...

Celebration Park, Tempat CFD di Tambun Kabupaten Bekasi

Halo travellovers, hari minggu sebentar lagi. Nah biasanya travellovers kemana nih di minggu pagi? males-malesan kah di kasur? Atau olahraga? Wah rajin yah hehe. Buat...

Murah! Dari Tambun ke Purwakarta Cuma Rp. 6000,-

Travellovers, ada kabar gembira nih buat kalian yang suka backpackeran dengan budget pas-pasan. Kalian tentu pernah bepergian menggunakan kereta api dong pastinya kan? Moda...

Bakso Rusuk Joss, Bakso Viral yang Bikin Nagih!

Pencinta Bakso mana suaranya? Kayaknya hampir semua orang suka sama makanan yang satu ini deh. Iyakan? Bisa untuk cemilan pengganjal perut atau makan berat...

Cibeureum, Danaunya Para Penggowes di Kabupaten Bekasi

Travellovers, apa nih biasanya kegiatan kalian pas weekend di pagi hari? Masih sibuk dengan kerjaan kah? Atau malah belum bangun? Hmm... memang kadang weekend...

Kabur ke Situ Cibeureum (Danau) – Bekasi

Situ Cibeureum adalah danau yang dibentuk dengan alami. Tempat wisata ini berada di atas tanah yang memiliki kontur cekung. Banyak para photographer, yang menjadikan kawasan...

Stay connected

58,214FansLike
3,456FollowersFollow
1,713FollowersFollow
3,390SubscribersSubscribe

Artikel Terkini

Berlibur ke Negeri Sakura Semakin Mudah dengan Visa Waiver

Jepang semakin mempermudah wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke negaranya dengan kehadiran dari Visa Waiver untuk pemegang e-Paspor. Kini Wisatawan Indonesia bisa dengan mudah mengajukan...

Jalan-Jalan ke Goa Pawon dan Bertemu Manusia Prasejarah

Jawa Barat memang tak ada habisnya untuk dijelajahi. Kekayaan alam di Tanah Priangan ini selalu jadi pilihan traveling yang menarik saat liburan. Di bagian...

Menikmati Senja di Danau Romantis Bernama Situ Patenggang, Ciwidey

Liburan semester kali ini, teman-temanku dari Bogor berencana untuk berkunjung ke kotaku menimba ilmu, Bandung. Beruntungnya aku, Bandung memiliki berbagai macam wisata dan kuliner...