Staycation di Vila Pinggir Pantai Jepara

0
258
Menjelang Sunset di Seaside Villa & Muse Beach Resto
Menjelang Sunset di Seaside Villa & Muse Beach Resto

Setelah penat dengan pekerjaan di kantor atau mengelola bisnis di rumah, liburan memang salah satu cara yang tepat untuk merefresh pikiran kita. Menikmati pemandangan alam yang indah, bermalam di penginapan yang nyaman, dan merasakan kelezatan makanan bak di restoran mewah. Jika kamu berencana untuk liburan namun belum tahu ke mana, mungkin kamu bisa ke Jepara dan bermalam di Seaside Villa & Muse Beach Resto. Rasanya seperti staycation di Bali!

Seaside Villa & Muse Beach Resto memang belum ramai terdengar di media. Namun, jangan salah vila ini seperti harta karun yang masih terpendam. Lokasinya tepat di pinggir pantai dan sangat dekat dengan Pantai Bandengan yang cukup terkenal di Jepara. Selain itu, keunikan vilanya pun tak perlu diragukan lagi, suasananya yang asri dan design yang sangat menarik membuat kesan tersendiri saat masuk di area penginapan ini. Cocok untuk kamu yang ingin staycation dengan pemandangan pantai. 

Vila ini berlokasi di Desa Mulyoharjo, Jepara. Memiliki 12 kamar yang di design seperti rumah dengan satu atap. Sehingga, tamu yang bermalam diharapkan bisa merasakan kenyamanan seperti di rumah sendiri. Untuk ukuran kamarnya pun cukup luas, lengkap dengan kulkas serta lemari-lemari kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang keperluan para tamu yang menginap. Space luas yang cukup untuk salat bagi yang muslim dan cermin besar yang menyatu dengan pintu kamar mandi, membuat ukuran kamar di vila ini terlihat lebih luas.

Suasana Seaside Villa & Muse Beach Resto
Suasana Seaside Villa & Muse Beach Resto

Selain itu, mungkin sebagian orang sering mengeluhkan sinyal yang kurang lancar saat berlibur. Namun, tenang saja Seaside Villa & Muse Beach Resto menyediakan wifi gratis bagi para tamu yang menginap. Tentunya jaringan di sini tidak lemot seperti kebanyakan lokasi di luar sana. Kalau bicara soal fasilitas dan pelayanan lainnya, vila ini menyediakan restoran, coffee shop, bar, BBQ dan confrence room. Jadi, cocok sekali untuk kamu yang ingin staycation dengan kerabat, rekan kerja ataupun keluarga.

Seperti namanya, Seaside Villa & Muse Beach Resto memang berada di pinggir pantai. Jaraknya hanya berkisar 50 meter dari depan kamar. Jadi, tak perlu berkendara jauh untuk bisa menikmati keindangan pantai yang menawan. Karena hanya dengan berjalan kaki, kamu sudah bisa sampai di pinggir pantai.

Pantai di sini tentunya sangat terjamin kebersihannya. Dan buat kamu yang ingin menunggu sunset sambil menikmati hindangan lezat di pinggir pantai, kamu bisa langsung memesannya di restoran vila. Namun, sayangnya kamu tidak bisa berenang di sini karena ombaknya yang cukup besar dan kedalamannya yang cukup curam. Sehingga, kamu hanya bisa bermain air di bibir pantai. Tapi, tentu saja itu bukan suatu masalah, karena duduk manis di pinggir pantai pun kamu sudah bisa melihat keindahan alam yang luar biasa. Indah bukan main!

Suasana malam di Seaside Villa & Muse Beach Resto
Suasana malam di Seaside Villa & Muse Beach Resto

Saat sunset, kamu bisa melihat kapal-kapal nelayan yang baru pulang dari lautan. Selain bisa menikmati keindahan sunset langsung di pinggir pantai, kamu juga dapat menikmatinya hanya dari depan kamar. Keren bukan? Karena walaupun hanya dari depan kamar, kamu bisa melihat dengan jelas kecantikan sunset-nya. Dan biasanya, pengunjung restoran dan coffee shop yang tidak menginap akan mulai berdatangan saat sunset mulai tiba. 

Malam harinya suasana vila tak kalah indah. Lampu-lampu yang bergantungan dari satu sudut ke sudut lain memberikan kesan romantis dari vila ini. Terlebih lagi ketika kamu menikmati santapan makan malam di pinggir pantai. Sungguh seperti di Bali! Memang Seaside Villa & Muse Beach Resto dapat dijadikan referensi untuk kamu yang ingin staycation di pinggir pantai. Bagaimana? Sudah tertarik untuk mengunjungi vila ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.