Spot Instagramable di Line Friends Café & Store

0
279
Spot paling antre.

Unik dan bisa dibuat untuk memenuhi feed Instagram memang telah menjadi alasan terkini bagi muda-mudi dalam melakukan traveling. Untuk itu, banyak tempat yang sengaja menyediakan spot khusus untuk berfoto bagi pengunjung. Spot foto yang disediakan memang digunakan untuk memikat pengunjung agar datang walaupun tidak membeli sekalipun.

Nah, ada satu tempat di Seoul, Korea Selatan, yang wajib dikunjungi jika kalian berkunjung ke sana. Tempat yang dimaksud adalah Line Friends Café & Store. Pada toko tersebut, kalian akan menemukan banyak spot foto dengan karakter Line memenuhi semua sudut toko. Siapa lagi kalau bukan Brown, James, Moon, Sally, & Cony. Bahkan, saat di pintu masuk, pihak toko sudah menyediakan spot foto yang super menarik, yaitu boneka karakter Brown dengan ukuran raksasa. Jangan salah, saking menariknya, para pengunjung rela mengantre untuk bisa berfoto dengan sang karakter. Pihak toko pun memberikan jalur antrean untuk berfoto agar tidak mengganggu pengguna jalan.

Toko ini ada di 7 tempat di Korea Selatan, yaitu di Itaewon, Myeongdong, Hongdae, Dongdaemun, Sinchon, Everland, Jamsil, dan Garosugil. Namun, saat saya ke sana, saya berkunjung ke toko ini yang ada di Jalan Myeongdong. Padahal, hotel saya terletak di Itaewon yang juga ada toko yang sama. Akan tetapi, saya berencana untuk berbelanja di daerah Itaewon, oleh karena itu sayapun memutuskan untuk mengunjungi Line Friends Café & Store yang ada pada daerah tersebut.

Suasana di dalam Toko.

Setelah membeli kosmetik dan oleh-oleh lainnya, kalian bisa mampir untuk berfoto-foto di toko ini. Jika kebetulan tertarik untuk membeli, kalian dipersilahkan untuk memilih barang-barang sambil berfoto. Namun, ingat ya, pada toko ini, semua barang-barangnya sangat lucu. Jadi, pastikan kalian tidak kalap dan lupa diri, ya. Kalau tidak membeli, apakah boleh masuk? Sangat boleh. Semua orang telah melakukannya. Kalian tidak perlu khawatir karena malu tidak membeli, tetapi sibuk berfoto di semua sudut toko.

Di Myeongdong ini, Line Friends Store terbagi menjadi dua lantai. Lantai pertama menjual beraneka aksesoris, mulai dari smartphone case, gantungan kunci, boneka, tempelan kulkas, mouse pad, earphone, plush, diary, headband, luggae lock, sticker, dan lainnya. Sementara itu, di lantai dua, kalian akan menemukan banyak boneka, tas, bantal, dan pakaian yang dijual. Bahkan spot foto menarik juga ada di sini. Walaupun ukuran bonekanya tidak sebesar di depan toko, spot ini tetap penuh oleh antrean. Jadi, kalian harus bersabar dan antre dengan tertib, ya.

Spot berfoto lainnya.

Untuk mencapai toko ini, kalian bisa menaiki subway dan turun di Stasiun Euljiro-1-ga. Dari stasiun itu, kalian masih harus berjalan kaki sekitar 10 menit. Alamat lengkapnya di 9 Myeongdong 8na-gil, Chungmuro 1 (il)-ga, Jung-gu Seoul, Korea Selatan. Kalau kebetulan sedang di Itaewon, kalian bisa naik subway line 6 dan turun di Stasiun Itaewon, kemudian pilih exit 3. Dari stasiun, kalian tinggal jalan kaki sejauh 200 meter.

Toko ini buka setiap hari dari pukul 10:00-23:00. Sebenarnya, tidak harus ke Korea Selatan untuk dapat mengunjungi toko ini, Line Friend Store juga ada di beberapa negara, yaitu Tokyo, Kuala Lumpur, New York, Taipei, Shanghai, Beijing, Bogota, Chengdu, dan banyak lagi. Sayangnya, di Indonesia belum ada.

Karena namanya, tempat ini pun tidak hanya menjual pernak-pernak atau aksesoris, tetapi juga menjual makanan dan minuman dengan karakter line sebagai fokusnya. Ada cake, pancake, French toast, cupcake, macaroon,  dan es krim yang bentuknya adalah karakter Line.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.