Senja di Pantai Pasir Putih Trenggalek

2
469
Senja di Pantai Pasir Putih Trenggalek
Senja di Pantai Pasir Putih Trenggalek.

Travellovers, siapa disini yang kekurangan vitamin sea angkat tangan? Ini beneran kekurangan vitamin sea aja atau emang kekurangan piknik? Ups. Nggak apa-apa, mungkin lagi ada banyak kerjaan yang sedikit banyak menyita waktu kalian untuk piknik yah.

Btw, disini siapa yang suka main-main di pantai? Entah berjemur kah, berenang kah, atau sekedar menikmati senja dipinggir pantai sambil menikmati suara deburan ombak yang menghantam karang ditemani dengan kelapa muda. Uh, asik yah.

Saya merupakan salah satu penyuka pantai dan senja. Entah mengapa pantai selalu memberikan ketenangan, apalagi saat senja datang. Langit yang menguning, perahu yang sedari tadi ilir mudik, dan juga memandang kearah pantai yang seakan tak berbatas.

Saya yakin kalian pun demikian. Nah kali ini untuk membayar semua keinginan itu, saya berkunjung ke salah satu pantai yang ada di daerah Trenggalek. Salah satu pantai terbaik dengan pasir putihnya.

Pasir Putih Trenggalek
Pemandangan disekitar pantai.

Trenggalek merupakan nama salah satu Kabupaten di Jawa Timur. Nama pantainya adalah Pantai Pasir Putih Trenggalek masih satu lokasi dengan Pantai Prigi Trenggalek. Lokasinya berada di Karanggongso, Pasir Putih, Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Pemandangan menuju Pantai Pasir Putih ini keren banget loh travellovers. Sepanjang perjalan kalian akan disajikan hamparan pesawahan dan ladang sayur mayur. Selain itu yang nggak kalah epic adalah banyaknya bukit-bukit yang menjulang tinggi mengelilingi pesawahan. Ahh asli saya betah dan gagal move on dari tempat ini. hihi

Pasir Putih Trenggalek
Pantainya lagi surut, jadi kita bisa main hingga ketengah.

Setelah 2 jam setengah perjalana akhirnya sampailah di pantai dengan hamparan pasir putih dan pemandangan yang keren banget. Gimana nggak keren travellovers, tepat didepan mata saya selain hamparan pasir putih, ada bukit-bukit yang berdiri kokoh melengkapi indahnya Karya Tuhan yang sangat luar biasa indahnya di Kabupaten Trenggalek ini.

Btw travellovers, HTM Pantai Pasir Putih sekitar Rp. 10.000 per orang, cuma Alhamdulillahnya kemaren pas saya kesana nggak dikenakan biaya alias gratis. soalnya pas masuk pintu gerbang menuju pantainya nggak ada penjaganya alhasil gratis deh. Alhamdulillah rezeki anak yang doyan piknik hihi.

Pasir Putih Trenggalek
Ganggang dan terumbu karang yang terlihat dipinggir pantai.

Pas saya sampai tuh ternyata pantainya sedang surut jadi bisa jalan sampai ketengah. Dan, akhirnya saya bisa liat dan memegang terumbu karang yang ada disekitaran bibir pantai dan ada ikan-ikan kecil tentunyaa. Ohiya di pantai ini juga, travellovers akan banyak menemukan ganggang hijau, jadi kalau dilihat dari jauh tuh pantainya berwarna hijau, padalah aslinya karena ganggang hehe.

Disini juga banyak banget wahan air yang akan ditawarkan oleh warga sekitar dengan harga yang bervariasi tentunya. Tergantung banyaknya orang. Jadi semakin banyak yang ikut main semakin murah juga. Dan jangan khawatir bagian kalian yang hanya ingin menikmati deburan ombak, disini banyak pohon rimbun kok dan juga warung-warung yang menjajakan banyak makanan tentunyaa.

Kalau perut kalian sudah berbunyi otomatis waktunya kamu  harus istirahat dulu. Pantai Pasir Putih Kabupaten Trenggalek ini pas banget buat kalian pencinta seafood. Disini bisa dibilang surganya seafood nih. Mau cari apa? Lobster? Berbagai jenis ikan? Wah ada semuanya disini loh. Karena disekitaran pantai banyak banget yang jualan. Mau makan disini atau dibawa pulang juga bisa banget.

Santai sejenak dengan pasir putihnya.

Kayaknya Pantai Pasir Putih Trenggalek hari ini berpihak kepada saya deh. Karena semuanya serba pas. Pas banget saya kisini pas banget juga pantainya sepi, jadi saya puas banget explore Pantai Pasir Putih. Tujuan utama saya adalah menikmati senja disini. Tentang banget rasanya dan serasa private island wkwk. Duduk dipinggir pantai sambil menunggu matahari terbenam. Senja di Pantai Pasir Putih ini bikin gagal move on!

Dan suasana senja di Pantai Pasir Putih Trenggalek travellovers, menenangkan banget kan. Nah buat travellovers yang butuh banget piknik atau vitamin sea, nggak usah jauh-jauh coba aja kesini yah. Dijamin deh gagal move on kayak ditinggal pas lagi sayang-sayangnya upss … see you in another vacations travellovers …

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.