Sejuknya, Hutan Pinus di Yogyakarta Ini

0
1337
Travellovers, welcome to Hutan Pinus Mangunan Yogyakarta.

Travellovers, siapa disini yang butuh kesejukan yang langsung dari alam? Inget kesejukan yah bukan kehangatan. Hehe. Mungkin disini ada travellovers yang butuh suasan baru dan fresh tentunya. Apalagi suasan baru itu langsung dari alam, uhh yakin deh kita semakin betah yaa travellovers.

Btw, kalian punya tempat yang asik kemana nih travellovers untuk mencari suasana baru dan fresh menghilangkan ke suntukan kalian? Pergi berlibur ke pantai, bukit, atau malah gunung? Semua sah-sah aja ya travelovers.

Kalau tempat yang asik untuk menikmati kesegaran dan ketenangan bagi saya adalah di hutan pinus. Yap hutan pinus yang memberikan kesan teduh dan tenang tentunya yah.

Nah tau nggak travellovers, kemarin saya sempat main loh ke hutan pinus yang ada di Yogyakarta. Travellovers ada yang tau nggak nih, apa nama hutan pinus yang hits banget di Yogyakarta? Hayooo pasti tau kan yah hehhe. Yaps betul banget namanya adalah Hutan Pinus Mangunan Yogyakarta.

Yakin nih travellovers nggak mau foto disini?

Pasti yang sudah pernah ke Yogyakarta akan mampir ke sini nih. Entah mau cari udara sejuk dan ketenangan atau mau berfoto-foto ria juga bisa banget dong. Secara hutan pinus ini menyediakan banyak spot foto yang instagramable banget loh travellovers.

Hutan Pinus Mangunan yang lokasinya berada di Hutan Pinus, Sukorame, Mangunan, Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini merupakan salah satu spot yang menjadi incaran wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Dengan menempuh 45 menit dari pusat kota Yogyakarta menggunakan kendaraan, kalian akan mengelilingi pohon-pohon pinus yang berbaris rapih.

Baguskan foto-foto di Hutan Pinus Mangunan ini travellovers?
Disini juga bagus hehe.

Dengan merogoh kocek Rp. 2500/orang, kita sudah bisa berkeliling Hutan Pinus Mangunan ini. Kalian bisa sepuasnya keliling hutan pinus yang yang sangat luas ini. Selain itu, travellovers juga bisa mengajak keluarga untuk berpiknik disini, dan yang nggak boleh ketinggalan tentunya adalah berfoto-foto ria yah travellovers. hehe

Hutan Pinus Mangunan ini menyediakan banyak sekali spot foto yang sangat instagramable banget loh. Mulai dari spot foto yang ada diatas pohon, diantara pohon-pohon pinus, sampai dengan tulisan-tulisan yang cocok banget dijadikan tempat untuk narsis hehe. Dan asiknya lagi, semua spot foto itu free yah alias tidak ada biaya tambahan tinggal antri yang tertib aja sama penggunjung yang lain aja, gitu travellovers.

Lucu dan unikkan kantinnya travellovers?

Nah kalau travellovers sudah puas keliling-keliling dan foto-foto, giliran travellovers isi perut dulu nih. Tenang nggak usah jauh-jauh untuk mencari makanan karena Hutan Pinus Mangunan ini sudah menyediakan kantin untuk para pengunjung isi perut nih.

Mau cari makanan atau minuman apa? Semuanya ada disini loh travellovers. Nggak cuma itu loh travellovers, kantinnya pun berada diantara hutan pinus jadi membuat kita semakin betah. Ohiya di Hutan Pinus Mangunan ini juga disediakan Masjid kecil untuk solat jumat loh travellovers. Karena pas saya main kesini pas hari jumat, jadi bisa sekalian solat jumat disini.

Nah ini dia Jeep Wisata Mangunannya travellovers.

Travellovers jika kalian masih belum puas keliling-keliling di Hutan Pinus Mangunan, kalian bisa ikut Jeep Wisata Mangunan. Jeep Wisata Mangunan ini merupakan trip menggunakan jeep mengelilingi kawasan Hutan Pinus Mangunan. Mulai dari Rp. 250.000/paket sampai dengan Rp. 750.000 kita sudah bisa keliling kebebrapa destinasi andalan yang ada di Hutan Pinus Mangunan.

Ohiya didekat Hutan Pinus Mangunan ini ada banyak tempat wisata yang lainnya. Jadi dengan jeep kalian bisa keliling semuanya. Tergantung paket yang kalian pilih yaa travellovers.

Nah gimana travellovers, udah ada sedikit gambaran dong tentang destinasi yang akan dikunjungi? kalau kalian butuh suasana yang asri dan sejuk untuk menghilangkan bosan yuk main ke Hutan Pinus Mangunan, Bantul Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.