Segernya, Soto Mie di Depan Mall Botani Square!

0
967
Soto Mie di Depan Mall Botani Square
Ini dia Soto Mie Khas Bogornya.

Ada rencana makan siang apa hari ini? Mau makanan yang berkuah atau bersantan? Atau malah lagi diet hari ini? Duh semangat yah kalo yang lagi diet hari ini. Tapi saya sih nggak yakin yah kalo abis baca artikel ini masih diet hehe

Buat yang hari ini mau makan siang dengan yang berkuah, cocok nih kalian baca artikel ini. Karena kali ini saya akan merekomendasikan makanan dengan kuah yang seger banget. Tebak apa hayo? Yap betul banget, jawabannya adalah Soto Mie.

Siapa sih yang nggak tau sama Soto Mie, makanan yang sering banget kita temui ketika berada di Kota Hujan Bogor. Sebenernya ada banyak banget makanan yang enak banget di Bogor, tapi kali ini saya lagi pengen banget makan Soto Mie di Bogornya langsung. Hmm

Kota Bogor siang ini cukup bersahabat walapun sedikit gerimis, yaa sebenernya nggak aneh ya kalo Bogor itu sering hujan, kan namanya juga Kota Hujan, yakan? Siang ini pandangan saya tertuju pada Soto Mie Bogor yang ada di depan Mall Botani Square.

Soto Mie Khas Bogor
Kuahnya menyatu dengan dagingnya yang empuk. Yakin nggak mau coba nih?

Di Bogor, Soto Mie yang enak itu ada banyak banget. Tapi saya mau coba yang ada di depan Mall Botani Square ini. Selain rasanya yang enak, lokasinya pun menurut saya strategis. Karena siang ini saya berada di Terminal Baranangsiang. Saya hanya melanjutkan jalan kaki menuju Soto Mie Bogor yang ada di depan Botani Square, sekitar 7 menitan lah.

Posisi Soto Mie Bogornya ada di depan Mall Botani Square yah, bukan didalam mallnya. Atau persisnya disamping ATM dan Pangkalan Damri. Untuk alamatnya itu di Jalan Raya Pajajaran, Tegallega, Kota Bogor atau kalian cari aja Mall Botani Square di maps.

Foodlovers, ada dua Soto Mie Bogor di tempat ini yang tersekat oleh Somay Bandung. Yang satu namanya adalah Soto Mie Khas Bogor yang satu lagi Soto Bogor. Siang ini saya mau cobain yang Soto Mie Khas Bogor. Sebenernya bedanya cuma sedikit sih, kalau Soto Mie Khas Bogor itu ada mienya dan potongan daging, kentang, dan kroket (sejenis risol isi bihun).

Soto Mie Khas Bogor
Uhh, kebayangkan nikmatnya Soto Mie Khas Bogor ini.

Nah kalau yang Soto Bogor itu nggak ada mienya dan lebih banyak daging, kulit atau kikil, dan babat. Berhubung saya nggak suka kikil dan babat jadi saya memilih Soto Mie Khas Bogor. hehe

Untuk komposisinya sama dengan soto mie kebanyakan, tapi untuk rasa ini luar biasa. Kuah soto yang masih panas ditambah dengan komposisi bumbu yang pas bikin mulut nggak bisa berhenti ngunyah. Tekstur dagingnya pun empuk menyatu dengan kuah yang saya campurkan ke nasi. Asli, ini bikin nagih. Ohiya foodlovers, jangan lupa menambahkan perasan jeruk biar semakin seger dan nikmat kuahnya yah.

Satu porsi Soto Mie dengan Nasi di bandrol dengan harga Rp. 20.000 nggak bikin kantong jebolkan foodlovers? Tenang harganya worth it banget kok dengan rasanya. Ohiya, kalau kalian kesini pas jam makan siang jangan heran kalau kalian harus antri yah. Selain banyak yang beli, kursi dan mejanya pun terbatas jadi harus sabar hehe.

Nah foodlovers, buat kalian yang sedang ada di Bogor dan bingung mau makan siang apa, bisa banget mampir dulu ke Soto Mie Khas Bogor didepan  Mall Botani Square. Tenang lokasinya strategis banget kok. Dekat dengan Terminal Baranangsiang, Stasiun Bogor, apalagi Kebun Raya Bogor. Selamat Makan Siang Foodlovers, perut kenyang hati pun senang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.