Scoop & Skoops Kedai Ice Cream Unik dan Instagramable

0
291
Aneka Ice Cream Scoop & Skoops.

Bandung selalu menjadi salah satu destinasi wisata kuliner untuk para wisatawan, bahkan banyak sekali warga ibu kota yang rela menempuh jarak yang cukup jauh di setiap weekend untuk berkunjung ke sini dan berburu makanan. Banyak sekali cemilan, makanan berat hingga dessert yang enak dan murah meriah di Kota Bandung. Seperti ice cream misalnya, baru baru ini Kedai ice cream unik di Bandung menjadi tempat pemburuan para pecinta ice cream.

Dessert Gelato memang sedang tren belakangan ini, banyak food lovers yang rela merogoh kocek dalam hanya untuk menikmati berbagai macam rasa unik dari ice cream yang satu ini. Bandung sekarang memiliki kedai ice cream yang unik dan instagramable bernama Scoops & Skoop. Kedai ini baru didirikan pada 28 September 2018 lalu, lokasi kedai ice cream ini berada di Jalan Ciwastra No 184 A Buah Batu Bandung.

Ground Flour Scoop & Skoops.

Food lovers penasaran gak sih kenapa ice cream ini terkenal dengan sebutan gelato, sebenarnya Gelato berasal dari bahasa itali yang memiliki arti “beku” padahal bahan bakuĀ  gelato ini tidak jauh dari ice cream pada aumumnya kok, hanya saja rasanya lebih unik dan beragam. Bahan utama dari ice cream ini adalah krim, susu, gula, kemudia ditambahkan bahan perasa lainnya seperti buah-buahan, kacang-kacangan, dan masih banyak lagi. Tetapi ketika dibandingkan dengan ice cream lainnya gelato memiliki kadar lemak yang lebih rendah. Gelato biasanya memiliki sedikit kandungan udaranya dan banyak varian rasa hal tersebut lah yang menjadikan gelato adalah ice cream yang unik dan berbeda dari ice cream lainnya.

Kembali lagi membahas kedai ice cream-nya yaitu Scoops & Skoop, nah food lovers kedai ini ternyata di bawah kepemilikan Brownies Amanda. Tempatnya sangat unik, cozy dan colorfull cocok sekali untuk anda yang ingin mengunjungi tempat ini untuk bersantai dan berswafoto di spot-spot uniknya.

Ice Cream Cheese Brownies 2 Scoops with Free Topping.

Ice Cream yang dimiliki oleh Scoops & Skops adalah semi-gelato, seperti pada ice cream gelato lainnya ice cream ini memiliki kadar lemak yang rendah namun berbedanya dengan gelato ice cream scoops & Skoops memiliki rasa yang lebih creamy dikarenakan bahan pemulsinya yaitu kuning telur dan susunya lebih sedikit. Scoops & Skoops memilih konsep semi gelato dengan tujuan memadukan antara ice cream dan gelato dalam satu rasa.

Untuk anda food lovers dan ice cream lovers harus sekali untuk mengunjungi kedai ice cream yang satu ini, karena Scoops & Skoops menyediakan 28 varian rasa ice cream yang unik yang akan memanjakan lidah anda.

Ice Cream Cheese and Melon 2 Scoops with Free Topping.

Ada varian rasa coklat, strawberry, melon, cheese, brownies, ketan hitam, green tea, red velvet, vanilla, yakult, taro, mango, caramel, rujak, wijen hitam, bandrek, kopi dan masih banyak lagi loh food lovers. Oh iya untuk menikmati sensasi ice cream di Scoops & Skoops anda tidak perlu merogoh kocek sangat dalam karena kedai ini selain unik juga harganya sangat murah untuk sekelas ice cream gelato. Dimulai dari Rp16.000 untuk 2 Scoop ice cream dengan 2 pilihan rasa. Cukup murah kan food lovers? Oh iya di setiap pembelian ice cream pun anda pasti akan mendapatkan free topping loh food lovers.

Selain ice cream kedai ice cream ini juga menyediakan appetizer seperti spagetti, nasi goreng, sosis dll. Sedangkan minumannya pun beragam mulai dari aneka tea dan milkshake.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.