My Profile

Syaiful BS
Syaiful BS
First Name
Syaiful
Last Name
BS
Biographical Info
Travel Blogger - Content Creator - Voice Over
2 bulan ago no Comment

Pasti travelovers juga udah sering banget kan main ke kota yang Istimewa ini. Entah rindu dengan suasananya, rindu dengan keramahtamahan penduduknya, kulinernya dan juga tempat wisata tentunya. Makanya ke Jogja itu nggak cukup satu atau dua kali, asli! Bicara tempat wisata, ada banyak banget tempat wisata di Yogyakarta yang wajib kalian kunjungi. Mulai dari wisata […]

4 bulan ago no Comment

Marhaban yaa Ramadhan travellovers semuanya. Gimana lebarannya travellovers? udah berkunjung kemana aja nih? Wah pasti udah kemana aja yah, memanfaatkan sisa-sisa libur hari raya sebelum kembali lagi beraktivitas ketempat kerja atau keperantauan. Nah yang identik dengan liburan hari raya adalah selain kita berbondong-bondong mengunjungi tempat wisata, ada juga loh pagelaran kesenian disetiap daerah. Salah satunya […]

4 bulan ago no Comment

Travellovers gimana nih akhir pekannya? Sudah mengunjungi tempat wisata mana aja nih? Jangan bilang dirumah aja ya travellovers hehe. Karena nggak ada alasan lagi nggak piknik nih. Ada banyak tempat wisata yang deket dan gratis bisa kita kunjungi bersama keluarga. Kaya salah satu destinasi yang abang tuju nih yang lagi hits di Bekasi tepatnya di […]

5 bulan ago no Comment

Travellovers, apa kegiatan kalian nih di akhir pekan? Sudah punya list tempat wisata yang dikunjungi dong pastinya yah. Seperti saya nih yang memilih menghabiskan akhir pekan di daerah Cianjur. Lebih tepatnya di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Sudah kita tau yah travellovers, bahwa Kabupaten Cianjur memiliki pesona alam yang sangat luar biasa indahnya. Dan menjadi salah […]

5 bulan ago 1 Comment

Travelovers, sore ini saya lagi ada di Yogyakarta, nih. Sengaja berkeliling di sekitaran Kota Yogyakarta yang teramat istimewa ini ditemani oleh hujan yang setia menemani menemani perjalanan saya sedari tadi, tapi tidak membuat saya mengurung di kamar hotel aja. Karena selain perut yang lapar, Yogyakarta juga menjadi salah satu surganya kuliner untuk para pencinta makanan […]

5 bulan ago no Comment

Sudah 73 tahun Indonesia merdeka, kita hidup dengan aman dan tenang tanpa gangguan para penjajah. Semua itu berkat jasa para pahlawan yang telah berkorban dengan segenap jiwa dan raga sebagai taruhannya. Tidak sedikit pahlawan yang berguguran di medan perang dalam mempertahankan kemerdekaan. Hal ini semata-mata untuk memerdekakan dan melindungi rakyat Indonesia. Dari kecil kita sudah […]

5 bulan ago no Comment

Yogyakarta selalu menjadi tempat yang wajib dikunjungi oleh para travelers. Entah karena keindahan alamnya, atau karena kulinernya. Nah, kali ini saya ingin bercerita mengenai salah satu kuliner di kota yang istimewa ini. Berbicara mengenai kuliner di Yogyakarta, sepertinya tidak akan ada habisnya, ya travelovers. Mulai dari yang rasanya manis, masam, sampai dengan pedes ada semuanya […]

5 bulan ago no Comment

Pagi yang cerah di Yogyakarta. Kota yang penuh dengan sejarah dan juga tempat wisata yang membuat siapapun yang pernah ke sini akan kembali lagi. Yap, memang tidak akan cukup sekali untuk datang ke kota yang dijuluki Kota Pendidikan ini. Apalagi kalau untuk berburu kuliner, kok, tetiba perut saya langsung lapar, ya? Seperti yang kita tahu, […]

5 bulan ago no Comment

Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu selain gajian adalah weekend. Iya, nggak travellovers? Yap, hari Sabtu dan Minggu memang selalu ditunggu-tunggu kedatangannya. Entah untuk beristirahat di rumah dan berkumpul bersama keluarga, atau memilih untuk mengabiskan weekend dengan piknik. Semuanya sah-sah aja, kok, travellovers. Nah, untuk travellovers yang ada di sekitaran Bogor mungkin bisa menggunakan akhir pekannya dengan menggunjungi Taman […]

5 bulan ago no Comment

Travellovers weekend ini mau kemana nih? Sudah ada rencana kah? Apalagi buat travellovers yang sudah memiliki anak nih, udah punya rencana kemana akhir pekan sama si kecil? Wah jangan bingung dong. Hehe Nah ngomongin tentang rencana di akhir pekan, untuk travellovers yang ada di sekitaran Jabodetabek kayaknya nggak usah bingung deh. Karena kita tidak perlu jauh-jauh untuk […]

Kontributor Travelblog.id
Syaiful BS