My Profile

Fatwa Lahum Yasaruna
1 bulan ago no Comment

Kalau mendengar Kota Blitar, pastinya travelovers langsung tertuju dengan Bungkarno. Terang saja! Secara, Kota Blitar sendiri merupakan tempat Soekarno waktu kecil dan juga merupakan tempat dimakamkannya Sang Proklamator tersebut. Tetapi kali ini, saya akan bawa travelovers ke tempat yang sejuk nan wisata rohani yang tidak biasa yaitu Vihara. Lebih tepatnya bernama Vihara Bodhigiri Valerejo, Wlingi, […]

2 bulan ago no Comment

Mau traveling ke Lombok dengan ongkos yang murah? Yuk naik saja kapal laut yang dikelola negara yaitu KMP Legundi!

2 bulan ago no Comment

Halo travelovers! Kalo denger Raja Ampat, pasti udah kebayang soal diving ataupun gugusan pulau-pulau eksotik yang bisa kita lihat dari atas? Sebut saja Piaynemo, Misool, dan Wayag. Istilah jangan mati sebelum ke Raja Ampat memang saya setujui banget, karena emang surganya Indonesia ada di sini! Nah, selain bisa menikmati indahnya lanskap di atas, untuk travelovers […]

2 bulan ago no Comment

ketika melakukan perjalanan dari Palembang menuju Bangka via laut, maka yang akan travelovers datangi pertama adalah Tanjung Kalian Muntok.

2 bulan ago no Comment

Kalau ngomongin destinasi-destinasi wisata yang ada di Malang bakal banyak dan beragam banget! Katakanlah gunung, pantai, ataupun wisata kuliner, semua bisa kalian jajal. Nah, kalau travelovers tahu, Kabupaten Malang itu luas dan kaya akan destinasi wisata banget. Salah satu wilayah yang harus travelovers kunjungi adalah daerah Tumpang, Malang. Di area ini punya banyak wisata sejarah […]

2 bulan ago no Comment

Selain Pantai Klayar yang punya panorama batuan besar alias sphinx-nya, Kabupaten Pacitan yang terletak di sebelah barat Jawa Timur masih punya pantai yang eksotik lainnya. Kalau pantai saja pastinya sudah biasa travelovers temui, kan? Kalau yang ini jauh lebih menarik karena bukan hanya hamparan laut dan pantai namun ada air terjunnya juga! Nah, kalau travelovers udah […]

3 bulan ago no Comment

Halo travelovers! Bagaimana tahun 2020 ini? Sudah catat beberapa yang harus dikunjungi? Nah, kalau travelovers ada rencana bakal mengunjungi salah satu pulau wisata andalan Indonesia si Pulau Dewata, saya mau berbagi informasi tentang salah satu wisata yang menarik nih. Mungkin sekarang memang wisata Bali sudah sangat kompleks, dulunya memang hanya pantai, pantai, dan pantai yang […]

4 bulan ago no Comment

Hi travelovers! Mendengar pulau Belitung pastinya sudah kebayang khan gugusan batuan besar dengan warna laut yang bening banget? Udah kebayang juga kan untuk melakukan island hopping di berbagai pulau kecil di Belitung yang tentunya sangat potensial? Selain bisa menelusuri cantiknya pantai-pantai Belitung dan juga mencicipi aneka kulinernya yang kaya rasa, kali ini saya ajak travelovers ke salah satu kota […]

4 bulan ago no Comment

Berbicara tentang Bali yang notabene merupakan surganya pantai bukan hanya di kancah lokal tapi sampai di kancah Internasional! Gak heran kalau Bali udah dianggap pulau yang “mendunia”. Setiap penjuru Bali punya eksotisme masing-masing akan pantainya. Mulai dari yang bertebing besar seperti Pantai Pandawa, tempat berburu matahari terbit seperti Pantai Sanur, aneka seafood seperti di banyak […]

5 bulan ago no Comment

Jalan-jalan ke Jawa Tengah, pastinya travelovers teringat dengan kota-kota yang sarat akan heritage dan juga sejarah. Nah, kalo saya sih paling suka Kota Solo atau Kota Surakarta. Selain surga kuliner, suasananya tenang dan penuh dengan bangunan-bangunan bersejarah. Sebut aja keraton, museum, atau pun benteng yang biasa dijadikan cagar budaya dan saksi bangunan heritage. Tapi gak cuma […]

Fatwa Lahum Yasaruna is currently not a member of any User Groups.