Pesona Pulau Batu Berlubang

0
773
Pulau Batu Berlubang
Pelabuhan Cempa Pulau Pasir Panjang tempat kami singgah.

Nongsa Neptune Regatta 2019 akan diikuti 19 boat dari 6 kelas. Kelas yang ditawarkan adalah Premier Cruising dengan peserta 3 boat, lalu Cruising yang diikuti 9 boat. Sementara baru 1 boat yang masuk kelas Cruising Mutihull dan 4 boat ada di kelas Racing Multihull. Untuk kelas Motor Yacht Rally diikuti 3 boats hingga 2 boat di kelas IRC.

Pesona Pulau Batu Berlubang.
Pantai di belakang rumah saja indahnya kaya gini,

Potensi yang akan didapat Batam dan Kepulauan Riau pun luar biasa. Boat-boat yang masuk, atau dibawa peserta, di kenakan biaya Rp 9 Juta per unit plus kapten. Untuk kru, dikenai biaya Rp 5 Juta per orang. Bisa dikatakan jika, Nongsa Neptune Regatta minimal menangguk income Rp 171 Juta. Angka ini berasal dari total kapal-kapal yang masuk sebagai peserta. Jumlahnya diprediksi akan bertambah. Sebab, ada potensi pemasukan dari para kru. Mengacu regulasi IRC 218, OMR, dan Texel, lomba ini tidak membatasi jumlah dan dan berat crew. Kapal hanya diwajibkan melengkapinya dengan asuransi.

Menjadi pintu terbesar ke-3 kedatangan wisman, Batam dan Kepri banyak menawarkan atraksi terbaik. Selain alam, ada atraksi budaya, kuliner, belanja, juga spa. Harga yang ditawarkannya pun kompetitif dengan garansi kualitas terbaik. Dijamin, peserta Nongsa Neptune Regatta 2019 semakin nyaman berada di Batam dan Kepri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.