Paskal Hypersquare Bandung.

Libur ini (hari buruh dunia), kami sekeluarga jalan ke mall baru di Bandung. Tepatnya di lokasi Paskal Hypersquare Bandung. Itu di Jalan Paskal sebelah rel kereta api Bandung.

Di sini ada Amped Trampoline Loh.. ngga usah ke Jakarta kalau mau main deh buat temen2 Bandung. Katanya lumayan beken, tetapi saya juga baru tahu. Kalau anak istri udah pada tahu. Di Amped ini, bukan cuma anak-anak yang bisa bermain, tetapi juga orang dewasa juga pada bermain. Next time coba ah ama anak… siapa tahu bisa keringetan dan mengurangi stress.

Sebagian toko masih tutup, belum buka. Rencananya ngga lama lagi buka. Lumayan asik nih, deket kantor kami di Bandung, dan bisa jadi alternatif jalan-jalan buat teman-teman warga Bandung dan turis.

Berikut Video Paskal Hypersquare Bandung :

Sekilas tentang Paskal Hypersquare :
Merupakan sebuah Mall di kota bandung yang terletak di jalan Pasirkaliki, Kebon Jeruk, Andir Kota Bandung. Penamaan Paskal itu sendiri merupakan singkatan dari nama jalan Pasir Kaliki di Kota Bandung. Paskal Hyper Square menerapkan konsep outdoor dengan tag line one stop bussines. Arti dari tag line itu sendiri yaitu menarik para pengunjung yang hanya membutuhkan satu tempat untuk melakukan beberapa kegiatan.

Btw, di sekitar mallnya banyak sekali rumah makan (ruko) yang enak-enak, juga ada yang jualan game (nitendo, xbox), ada coffee shop, ada Melsa ISP, tempat karaoke keluarga. Dan ada binus juga loh di sini.

Berikut Map Lokasinya :

Address: Jalan Pasir Kaliki No.25-27, Arjuna, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40241
Hours: 
Senin	10AM–10PM
Selasa	10AM–10PM
Rabu	10AM–10PM
Kamis	10AM–10PM
Jumat	10AM–10PM
Sabtu	10AM–11PM
Minggu	10AM–10PM
Telepon : (022)61258286

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.