Pantai Sendiki Wisata Pantai Asri di Malang

0
156
Jernihnya air di pantai Sendiki
Jernihnya air di pantai Sendiki
  • Rumah Pohon yang Menambah Uniknya Pantai Sendiki
  • Jernihnya air di pantai Sendiki
  • Saat Ombak Surut
  • Jalanan Menurun Menuju Pantai Sendiki
  • Batu karang pantai yang terbawa ombak
  • Spot ayunan di area pantai
  • Suasana asri pantai Sendiki

Deburan ombak yang besar khas pantai selatan sangat erat di Pantai Sendiki, hamparan pasir putih yang membentang dan suasana asri menambah indahnya pantai sendiki.

Terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang. Lokasinya memang sedikit terpencil dan susah dijangkau, oleh sebab itu butuh sedikit effort untuk bisa datang mengunjungi pantai ini. Namun hal tersebut akan terbayar puas saat Anda sudah tiba di pantai ini.

Tidak hanya pantainya yang masih asri, pantai ini juga memiliki keunikan tersendiri, yakni letak pantai yang berada di bawah perbukitan. Para pengunjung yang ingin ke pantai ini harus rela berjalan kaki sekitar 500 meter dengan melalui medan yang menanjak dan menurun.

Pada pantai ini, ada berbagai rumah pohon yang bisa disewa sebesar Rp. 150.000 per malam. Jika Kamu ingin mendirikan tenda, kamu bisa mendirikannya pada area camping ground. Pantai ini akan ramai dikunjungi saat malam minggu, karena biasanya para pengunjung datang tengah malam untuk mendirikan tenda dan menyaksikan matahari terbit di pantai ini, sembari bermain ayunan di pinggir pantai yang disediakan.

Jangan lupa membawa bekal dan persediaan makanan minuman yang cukup, ya! Karena penjual makanan masih lumayan jarang, dan karena letaknya juga di atas panta,i jelas membutuhkan effort untuk naik dan turun jika kamu tidak mau merasa lelah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.