Ngopi Makan Nikmat di Saudagar Kopi – Jakarta (Photoblog)

0
451

Ini super late post (Bulan Maret 2017, kurang lebih 6 bulan yang lalu), alias photoblog yang sudah lama ngga di post-post. Sepulang dari meeting di daerah Medan Merdeka Barat Jakarta, teman baik saya mengajak pergi sama-sama makan dan ngopi di suatu tempat. Pilihan yang diambil akhirnya di “Saudagar Kopi” yang terletak di jalan Sabang? daerah Menteng. Dipilih juga di sini karena dekat dengan lokasi meeting (sampai malam meeting), terus dekat dengan tempat saya menginap.

Muka Cape
Muka Cape

Saya dulu sekali (beberapa tahun yang lalu) pernah diajak teman baik saya ini (Philip & Julie) makan dan ngopi di sini. Kalau tidak salah itu adalah pertemuan kedua kami sebelum kami membuat produk Anak Detak. Saya masih ingat sepulang dari situ saya sakit masuk angin, yang sampai agak lumayan sakitnya pas pulang ke Bandung.

Kali ini saya ikut ama yang ngajak, makan yamien asin, makan ketang goreng, dan pisang tempura. Enak-enak loh. Kopinya juga enak, selain kita pesan kopinya… kita juga diberikan segelas air putih. Oh iya, biasanya kalau saya sendiri, saya bakal pesan mie something tanpa sayur, bawang, dan bawang daun. Tapi belakangan saya udah bebas makan apa saja (ngga mau rumit).

Yamien Asin
Pisang Tempura

Kopinya nikmat loh. Nama kopinya lupa,… ikut aja soalnya. Jangan tanya harganya juga, karena saya ditraktir total. 😀

Kalau teman-teman lagi di daerah sini (Menteng), boleh dicoba nih tempat. Asik… Sampai nanti ya teman-teman.

-Mico Wendy-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.