Ngopi di Armor Kopi Bandung di Lokasi Baru

0
2517

Lokasi Baru Armor Kopi Bandung.

Hari Sabtu beberapa minggu yang lalu, sepulang dari gereja. Saya dan istri berencana membuat kelanjutan vlog “AskAuntieAnn” yang baru. Lokasi yang dipilih adalah “Armor Kopi” yang sebelumnya ada di lokasi Taman Hutan Raya. Baru-baru ini pindah dari lokasi tersebut. Pada saat di Tahura, saya pernah ke sana…, tetapi waktu itu belum mencoba ngopi di sana karena buru-buru. Waktu itu bersama teman yang sudah menunggu di lokasi sekitar 1 jam lebih, menunggu saya dan teman-teman jalan ke tebing keraton. Jadi agak ngga tega juga kalau sampai di sana terus nongkrong lagi di tempat yang sama.

Berikut Video Lokasi Baru Armor Kopi Bandung :

Lokasi barunya tidak jauh dari lokasi sebelumnya. Yang sekarang ada lebih atas lagi dari yang di Tahura. Jadi Tahura kita lewatkan, nantinya ada jalan cabang kanan kiri (ada warung sepeda, atau bubur sepeda, agak lupa. BTW menarik loh ini kelihatannya yang jualan bubur, banyak sekali orang yang naik sepeda yang berhenti di sini dan makan bubur. Ada gantungan sepedanya juga) itu ambil jalan yang kanan. Ngga jauh akan terlihat tempat parkir yang luas dan terbuka, itulah Armor Kopi.

Armor Kopi BandungArmor Kopi BandungArmor Kopi Bandung

Saya jadinya memesan cabe-cabean si Engkong alias Singkong (Rp 15.000). Istri membeli bala-bala (Rp 15.000). Ditambah saya beli kopi robusta panas (Rp 20.000). Jadi total kurang lebih Rp 50.000. Untuk tempat dan kopi seperti ini menurut saya tidak mahal. Kalau singkongnya sendiri memang saya kurang suka model yang mekar seperti yang disajikan (saya lebih senang yang padat yang belum menjadi mekar).

Kalau secara tempat, saya lebih menyukai di tempat yang lama. Pemandangannya lebih baik. Di sini selain itu, jika panas maka akan terjemur untuk duduk yang di luar. Juga jika hujan, agak sulit berteduh.

Tetapi jika cuaca mendukung, saya rasa tempat ini cocok untuk ngobrol-ngobrol santai dengan kawan-kawan.

Berikut Map Lokasi Baru Armor Kopi :

 

Alamat : Jl. Legok Randu, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.