Neko Kepo Cat and Cafe, Tempat Nongkrong Pecinta Kucing

0
133
Suasana saat bermain bersama kucing-kucing Neko Kepo Cat and Cafe.

“Neko Kepo Cat and Cafe”, kafe yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang ini memiliki konsep yang unik, yaitu tempat makan sekaligus bermain dan berinteraksi langsung bersama kucing. Saat masuk ke dalam kafe ini, kalian akan langsung disambut oleh belasan kucing yang menggemaskan. Beragam kucing dari berbagai jenis kucing ada di sini, seperti persia, anggora, dan domestik pun ada di sini. Mereka juga punya nama lho, ada Zafira, Rara, Bhram, Mimi dan lainnya.

Suasana kafe ini cukup homey dan nyaman untuk berlama-lama di sini. Tempatnya sangat bersih, tanpa perlu khawatir bau pesing dan rontokan bulu kucing karena kucing di sini cukup terawat dan sehat. Disediakan juga mainan dalam berbagai bentuk untuk bermain dan memancing interaksi dengan kucing. Untuk tempat duduknya disediakan lesehan dan bantal juga untuk alas duduk. AC pun juga ada lho. Jadi buat kalian yang mau bawa anak kecil ke sini nggak perlu khawatir bakal rewel.

Kafe yang terletak di lantai 3 sebuah ruko ini memiliki tempat yang tidak terlalu luas, sehingga diterapkan waiting list ketika kafe ini full service. Hal ini agar pelanggan dan kucing yang ada tetap nyaman dan leluasa di dalam kafe ini. Tetapi jika suasana kafe tidak terlalu ramai kalian masih bisa nongkrong sepuasnya di sini. Buat kalian yang ingin nugas di sini juga bisa, karena disediakan free wifi untuk pengunjung Neko Kepo ini. Tapi untuk stop kontak di sini terbatas atau tidak terlalu banyak. 

Tebak siapa namanya ya?

Tetapi tetap ada peraturan yang harus dipatuhi jika berada di kafe ini lho, yaitu dilarang mengambil foto kucing dengan flash, menganggu kucing ketika tidur atau istirahat, menarik ekor kucing, dan memberi makan kucing dengan makanan manusia. Tetapi jangan khawatir, Neko Kepo juga menyediakan makanan kucing untuk para pelanggan jika ingin memberi makan kucing secara langsung dengan cukup membayar Rp 10.000 saja.

Ketika kalian masuk ke dalam kafe ini, kalian bakal langsung diarahkan ke meja kasir untuk membayar Rp 15.000 untuk entrance fee guna biaya perawatan kucing-kucing di Neko Kepo sekaligus memesan makanan dan minuman. Harga makanan dan minumannya pun juga terjangkau mulai dari harga Rp 15.000 hingga Rp 28.000. Untuk dessert, kalian bisa memilih silky choco oreo, cheese tiramisu, dan creamy banoffe pie. Makanan beratnya kalian bisa memilih variasi nasi seperti neko katsu dan berbagai macam mie kekinian seperti mie ayam sambel ijo. Untuk minumannya juga tersedia ice dan hot. Seperti neko tea, neko coffee, neko grean tea, neko oleo, dan masih banyak lainnya.

Kucing-kucing menggemaskan.

Kalian nggak usah khawatir kucing-kucing di sini bakal ganggu atau colong-colong makanan kalian. Mereka tetap santai duduk dan jalan-jalan di sekitar tanpa menganggu pelanggan. Tempat mereka pipis dan poop pun juga disediakan dan dibedakan dengan tempat mainnya. Oh iya, saat masuk ke dalam kafe ini jangan lupa lepas alas kaki ya. Agar kebersihan tetap terjaga dan kucing-kucing juga terhindar dari kuman-kuman yang ada di luar sana. 

Nah buat kalian yang tertarik mampir ke Neko Kepo Cat and Cafe ini bisa langsung meluncur ke Jl. Soekarno Hatta No. 30 Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Jawa Timur tepatnya di lantai 3 Dinda Salon. Buka dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. Yuk yang penasaran gimana suasana nongkrong di kafe sekaligus bermain bersama kucing bisa langsung mampir. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.