Menyimpan Beragam Keunikan, Begini Keindahan Pantai Balekambang

0
207
Pura Amarta Jati
Pura Amarta Jati
  • Menikmati dini hari di pantai
  • Pura Amarta Jati
  • Teluk di pojok pantai
  • Keindahan Pantai Balekambang
  • Lintasan Flying fox
  • Hamparan pasir putih

Ada yang sudah pernah mengunjungi Pantai Balekambang? 

Pantai ini mudah sekali dijangkau, akses jalanan menuju pantai juga sudah beraspal sehingga mudah dilalui untuk paa pengunjung yang ingin mengunjungi. Pantai Balekambang merupakan destinaasi pantai favorit bagi banyak orang. Hal tersebut wajar karena keunikan dan keidahan pantai ini memang tidak boleh dilewatkan jika teman-teman sedang bertandang ke Malang. 

Keunikan yang tidak dimiliki pantai di pulau Jawa adalah adanya Pura yang berada di pulau kecil. Sehingga jembatan menjadi penghubung antar kedua pulau kecil. Pura Amarta Jati namanya, Pura ini menjadi daya tarik yang kuat di pantai Balekambang. Tidak hanya itu, pantai Balekambang juga memiliki pasir putih yang lembut dan luas. Bentuk pantainya memang memanjang hampir dua kilo meter bahkan. 

Ada teluk yang indah berada di pojok pantai, sehingga bagi orang tua yang membawa anak kecil lebih aman untuk berenang di teluk. Dilengkapi beragam ersewaan pelampung dan ban dengan beragam karakter untuk anak-anak kecil. Oiya, pantai Balekambang ini memperblehkan pengunjung untuk berenang namun tetap hati-hati saat ombaknya sedang besar. 

Menariknya, di pantai ini ada flying fox yang bisa dicoba dengan membayar Rp.20.000 saja. Kamu sudah bisa melihat pantai Balekambang dari ketinggian. Sensasi menyenangkan yang harus Kamu coba saat berkunjung. Bagi Kamu yang suka camping, pantai ini juga ada area camping ground. Biasanya pantai ini akan ramai menjelang malam minggu. banyak tenda-tenda berjejer menanti sunrise di pantai ini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.