Menikmati Makan Siang Dengan Pemandangan Sawah di Restoran Bebek Tepi Sawah Ubud

0
240
Pemandangan hamparan sawah hijau.
Pemandangan hamparan sawah hijau.
  • Selain menu bebek dan ayam, resto ini juga menyajikan menu ikan.
  • Patung-patung bebek di tepi sawah
  • Berbagai minuman jus tersedia disini
  • Pemandangan hamparan sawah hijau.
  • Menu favorit saya bebek panggang yang disajikan bersama sayur kacang panjang ala Bali dan 3 macam sambal

Bagi pecinta wisata kuliner dengan menu bebek dan sedang berada di Ubud, usahakan untuk mampir ke restoran Bebek Tepi Sawah yang terletak di Jl. Raya Goa Gajah, Ubud, Bali. Restoran Bebek Tepi Sawah ini memiliki beberapa cabang pada berbagai kota di Indonesia. Sesuai dengan namanya, restoran yang di Ubud ini para pengunjung dapat menyantap olahan bebek dengan menikmati suasana persawahan dan ditemani angin semilir sepoi-sepoi.

Menu utama resto ini adalah beragam menu bebek, ada bebek goreng, bebek bakar atau olahan bebek lainnya. Bebeknya empuk dan sambalnya juga enak. Ada 3 sambal yang disajikan sambal matah, sambal ulek dan sambal embe. Selain menu bebek, juga tersedia ayam, ikan, masakan Indonesia dan masakan barat. Harga makanan di resto ini relatif mahal tetapi sebanding dengan rasanya yang lezat, tempatnya yang nyaman juga pelayanannya yang cepat dan ramah. Cocok untuk  tempat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Resto ini juga menyediakan toilet yang bersih, mushola, tempat wudhu dan tempat parkir. Selain itu juga banyak spot foto khas Bali yang sayang untuk dilewatkan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.