Menikmati Indahnya Sunset di Pelanginnya Pulau Bali

0
2510
La Plancha Bali
Kepadatan menjelang sunset.

Bali memang sudah terkenal akan keindahan Pantai dan kebudayaannya sehingga tidak sedikit turis yang datang ke Indonesia untuk menjajal Pulau Bali.

Salah satu pantai di daerah Seminyak ini cukup berbeda dengan pantai pada umumnya, yang membuat pantai ini berbeda dari yang lain adalah terdapat sebuah bar bernama La Plancha, yang dibangun oleh seorang berkebangsaan Spanyol.

Spot pinggir pantai yang tidak seperti pantai lain di Bali, La Plancha punya konsep tempat yang cukup mencuri perhatian. Di sini, mata kalian akan dimanjakan dengan keindahan warna-warni mulai dari payung teduh, bean bad, furniture hingga bar-nya sendiri. Berlokasi di Pantai Mesari, La Plancha ini di buat hampir sama seperti pantai gaul yang berada di Ibiza, Spanyol.

Waktu yang tepat untuk berkunjung ke Pantai warna warni ini adalah pada pukul 04.00 pm. Wisatawan bisa menikmati sunset dibawah warna-warninya payung teduh dan bean bag, sambil menikmati hidangan-hidangan yang tersedia serta tidak lupa tetap diiringi musik-musik yang dapat membuat suasana semakin enak untuk dinikmati saat sunset tiba.

La Plancha Bali
Pantai dengan tampilan yang berbeda dari pantai lain.

La Plancha sangat cocok untuk bagi kalian para wisatawan yang ingin menikmati suasana pantai dan menunggu senja atau cahaya sunset, menikmati keindahan sunset di Pulau Dewata ini dengan suasana yang berbeda.

Selain untuk menikmati sunset, tidak sedikit wisatawan yang datang ke La Plancha untuk beristirahat sejenak setelah pergi berselancar. Selain itu, tempat ini bisa menjadi rekomendasi kalian untuk berkunjung bersama orang tersayang.

La Plancha Bali
Menikmati indahnya sunset.

Kurang nikmat jika menikmati sunset di La Plancha tanpa ngemil,  di La Plancha juga tersedia untuk kalian yang ingin bersantai dengan sajian makanan dan minuman sambil menunggu sunset. Meskipun La Plancha terkesan mewah, kuliner di spot cantik ini bisa dibilang cukup terjangkau dompet kok.

Di sini juga banyak menu sajian dari resto-resto atau makanan ringan yang ada di dekat pantai, dengan harga yang sudah ditentukan masing-masing tempat. Mulai dari Rp 5.000 hingga puluhan ribu, tergantung menu pilihan yang di pilih.

La Plancha Bali
Pantai yang instagramable.

Di sore hari, kamu bisa mengawali kebersamaan dengan berbagai macam minuman mulai dari harga Rp 30.000. kalian juga bisa mencicipi beragam mocktails segar seperti Virgil Mojito, Fruit Punch hingga Virgin Colada dengan harga mulai dari Rp 50.000.

Menu yang jadi ciri khas dari La Plancha adalah menu utamanya makanan khas Spanyol. Kamu dapat menikmati varian masakan khas Spanyol seperti Calamares A La Andaluza, Croquetas De Pollo hingga Tuna Carpaccio mulai dari harga Rp 45.000.

Restoran ini memiliki dua lantai dan yang paling ramai tentunya di pinggiran pantainya dengan berhias payung warna-warni yang berjejer dan menjadi spot paling populer untuk dijadikan melihat sunrise dan sunset, serta spot foto yang instagramable, untuk kalian yang suka berfoto.

Lokasi

Restoran yang menawaran tempat makan unik dengan hiasan payung serta bean bed pelangi, berlokasi di Jl. Dhayanapura, Seminyak, Bali – Indonesia.

Anda bisa menempuh waktu perjalanan menggunakan transportasi mobil dengan waktu tempuh 30 menit dari Pantai Kuta, dan 20 menit untuk kendaraan roda dua.

La Plancha Bali
Warna warninya payung teduh La Plancha.

Tidak ada biaya masuk untuk menuju pantai ini, namun kita hanya perlu membayar uang parkir Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 2.000 untuk sepeda motor.

Nah, bagi kalian yang tertarik berkunjung kesini, bisa masukkan tempat ini ke jadwal liburan anda.

Jam Buka
Setiap Hari 10.00 - 24.00 Wib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.