Menikmati Hangatnya Teh Chamomile Perada Stres di Noch Coffe Malang

0
310
Teh whity rose dan teh chamomile yang bisa kamu nikmati menemani kerjamu.

Sangat banyak pilihan bagi warga Malang, baik pendatang atau warga lokal untuk menikmati kopi. Malang dikenal juga kota pelajar, maka dari itu tak heran banyak bermunculan warung makan, kafe, dan kedai kopi yang jelas makin menjamur. Di tengah cuaca dingin Malang,  menikmati kopi kerap dijadikan pilihan. Tinggal pilih, kamu suka kedai kopi seperti apa. Kamu bisa pilih kedai kopi yang nggak terlalu berisik atau yang ramai pengunjung.

Selain kopi, minuman yang sering dikonsumsi di cuaca dingin adalah teh. Mulai dari teh melati, teh herbal, teh untuk diet, teh hijau, dan berbagai jenis teh lainnya dengan aromanya yang beragam pula. Minuman ini sudah menjadi bagian dari aktivitas manusia.

Buat kamu penyuka teh dan ingin ngeteh di luar, kamu bisa datang ke Noch Coffee Malang. Walau tagline-nya kopi, tenang saja di sana tak hanya menyediakan kopi saja. Kamu bisa menikmati teh dengan berbagai varian lo. Suasana kedai yang tenang, mungkin bisa jadi alasan kamu lebih syahadu menikmati teh.

Lokasi Dekat dengan Stasiun
Coffee bar Noch Coffee. Kamu bisa memilih duduk di sini, melihat sang barista meracik kopi atau tehmu.

Kedai kopi yang letaknya tak jauh dari Alun-Alun Tugu Malang ini, sangat mudah ditemukan karena letaknya di pinggir jalan. Tepatnya berada di Jalan Suropati No. 14 Malang. Mungkin, kamu yang baru berkunjung dan menginjakkan kaki di Malang,  boleh mampir ke kedai ini untuk singgah sejenak. Setelah kamu melakukan perjalanan dengan kereta api, tak membutuhkan waktu lama atau kesulitan untuk ke sini.

Berkonsep Minimalias Pemberi Ketengan
Tempat yang nyaman untuk kamu bekerja atau ngobrol denan orang terkasih. Kedai berkonsep minimalis, kekayuan memberikan kenyamanan dan efek tenang.

Kedai kopi ini lumayan hits lo di kalangan pengunjung. Dikarenakan interiornya yang cocok banget buat foto alias instragramable, banyak pengunjung datang. Di setiap sudutnya cantik, adem, homey. Kalian bisa memilih duduk di sofa empuk atau kekayuan. Dan untuk kalian yang ingin ngopi sembari kerja, cocok banget pilih kedai ini. Tak berisik, sepi tak begitu ramai malah. Jadi, makin-makin adem plus  nyaman. Berkonsep minimalis, kedai ini dapat menenangkan pikiran dan hati. Konsep yang seperti itu sangat serasi dengan ornamen kayu karena dapat menikmati teh atau hidangan pendamping dengan lebih nikmat. Kalian bisa memilih beberapa sudut, mungkin jika ingin bersantai pilihlah duduk di sofa. Atau jika kamu sedang ingin konsentrasi dengan kerjaan, bisa mimilih sudut sendiri.

Varian Teh Beragam
Varian teh yang bisa kamu coba saat bertandang ke sini.

Jadi, kamu tak hanya bisa meneguk kopi, menikmati teh juga bisa kamu dapatkan di kedai ini. Ada beberapa varian teh yang tersedia seperti sudda bumi, banana flambe, whity rose, svadista chai, royal jasmine pearls,chamomile, dan lain sebagainya. Yah, kamu bisa memilihnya langsung, ada botol berisi daun teh di coffee bar. Pilih sesuai selera.

Teh yang kamu pesan akan disajikan pada teko kecil. Kalian hanya tinggal menunggu beberapa menit sampai teh tersedu dengan sempurna. Bagi kamu yang kurang suka teh tawar, bisa menambahkan gula sendiri.

Manfaat Teh yang Kamu Seduh

Teh sudah menjadi bagian hidup manusia. Menyesap dan menikmati teh di pagi hari, malam hari, atau menemanimu beraktivitas memberikan efek baik bagi tubuhmu dan pikiranmu. Sebut saja teh chamomile ini. Ini merupakan teh herbal yang baik untuh tubuh. Teh chamomile ini merupakan teh yang menggunakan kelopak bunga chamomile sebagai bahan utamanya. Ketika kamu nikmati, memang cenderung hambar tapi ada sedikit aroma.

Selain baik untuk tubuh seperti meningkatkan kekebalan tubuh, teh ini juga bisa meradakan stres. Jadi, alasanmu menyesap teh menjadi sumber energi baik bagimu. Cocok untuk memberikan ketenangan dan relaksasi tubu. Satu teko teh bisa kamu nikmati dengan harga 25 ribu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.