Menikmati Bentang Keindahan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

0
157
Pemandangan dini hari yang di nanti
Pemandangan dini hari yang di nanti
  • Kuda yang bisa di sewa berkeliling
  • Bunga Edelweiss khas dataran tinggi
  • Berhenti sejenak, menikmati keindahan perbukitan dan bentang pasir
  • Aktivitas para pengunjung gunung Bromo
  • Pemandangan dini hari yang di nanti
  • Jeep berjejer siap menjelajah keindahan Bromo

Gunung Bromo merupakan objek wisata alam unggulan di Indonesia yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Keindahannya pun terkenal hingga mancanegara. Letaknya sangat strategis, karena berbatasan langsung dengan Kabupaten Malang, Lumajang, Pasuruan, dan Probolinggo. Hal tersebut memudahkan pengunjung bebas memilih rute terdekat yang di inginkan.

Menggunakan Jeep melintasi jalanan pegunungan yang menanjak, benar-benar sensasi yang tak terlupakan. Meskipun hawa dingin merasuk ke tulang-tulang, namun sekejap bisa hilang dengan melihat pancaran matahari terbit yang membentang.

Untuk bisa menikmati bentang keindahan gunung Bromo ada beberapa spot. Biasanya pengunjung berhenti sejenak di view point untuk menyaksikan cakrawala menampakkan semburat sinarnya dari puncak ketinggian. Selain itu, ada juga yang sengaja menyaksikan di penanjakan satu, bukit cinta, bukit kingkong.

Melihat bentangan pasir yang luas dan menjelajahi dengan mobil Jeep sensasi yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, Kamu bisa berhenti sejenak dan berfoto berlatar bentangan pasir dengan perbukitan hijaunya. Ada juga kuda yang bisa di sewa untuk berkeliling atau menuju ke kawahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.