Mengeratkan Hubungan Bersama Pasangan Dengan Traveling

0
773
Traveling Bersama Pasangan (sumber: unsplash.com)

Mungkin hal biasa jika traveling bersama teman-teman, tentu banyak yang dirasakan saat traveling bersama teman bahkan tidak jarang traveling bersama teman muncul pula drama-drama yang terjadi karena saat traveling banyak juga kebiasaan-kebiasaan temanmu terungkap. Lalu bagaimana jika traveling bersama pasangan?

Sebenarnya cara yang menyenangkan sekaligus efektif untuk menguji dan mengenal lebih jauh pasangan adalah dengan cara traveling bersama. Mungkin bagi pasangan baru menikah akan terkejut pada saat akhirnya satu rumah. Cara menyenangkan untuk saling mengenal ini bisa juga jadi referensi untuk jadi hobi baru bagi pasangan muda. Hal yang memungkinkan akan terjadi jika mencoba traveling bersama akan seperti berikut.

Saling Kerja Sama Sebagai Tim Yang Solid
Terbiasa berkompromi dengan pasangan mungkin akan sangat terasa pada saat traveling. Banyak juga kejadian yang akan sering teralami seperti masalah tiket transport hilang, menjelajah tempat yang sama-sama belum dikunjungi, atau bahkan rencana bepergian yang ikut kacau karena kebiasaan santai pasangan. Adu pendapat dan situasi yang tegang pasti terjadi, namun di sinilah pengenalan kepada pasangan akan terlihat dan inilah saatnya mencari jalan yang tepat jika terjadi adu pendapat dengan pasangan.

Terbiasa Melihat Perspektif Yang Berbeda Dan Mengembangkannya Bersama Pasangan
Pada saat traveling, tentu akan ada goals yang harus dicapai bersama seperti to-do-list pada saat sampai di destinasi yang dituju. Maka, pada saat traveling saling memiliki to-do-list yang harus dilakukan bersama. Pasti segala sesuatunya akan didiskusikan dengan pasangan. Bagaimana cara pergi ke tempat yang ingin dikunjungi atau saling berbagi mengenai destinasi yang ingin dikunjungi. Karena pada saat traveling, akan ada momennya dihabiskan dengan diskusi mengenai destinasi yang ingin dikunjungi. Bahkan dengan seringnya berdiskusi dapat membangun minat dan ketertarikan yang sama.

Dapat Mengatur Keuangan Bersama
Saat membicarakan keuangan saat traveling dengan pasangan rasanya mungkin seperti misi bertahan hidup di negara atau daerah asing. Sudah seharusnya membicarakan masalah keuangan tidak menjadi hal yang kikuk untuk dibicarakan.Selain itu, kita pun dapat mengenali pasangan dalam hal mengelola uang juga dapat membangun kebiasaan bersama dalam hal mengelola keuangan.

Saling Melihat Kebiasaan Pasangan
Terkait dari banyaknya poin yang dipaparkan sebelumnya. Jika seluruhnya dapat diaplikasikan, tak menutup kemungkinan jika kita dapat mengenal jelas segala kebiasaan pasangan baik itu kebiasaan bagus, buruk, ataupun dapat mengenal pasangan pada saat sedang menunjukan kebiasaan anehnya. Hal ini bukan momen mengerikan dalam membangun hubungan justru ini kesempatan yang baik untuk berkenalan dengan pasangan dan belajar untuk menerima setiap kebiasaannya.

Dapat Mencoba Hal Baru Dengan Pasangan
Teruntuk pasangan yang super sibuk ataupun yang tidak senang jalan-jalan, tidak ada salahnya untuk mencoba jalan-jalan bersama pasangan. Momen singkat saat traveling dapat dijadikan sebagai petualangan singkat untuk mengenal sisi lain pasangan. Selain itu, traveling bersama pasangan dapat menumbuhkan rasa saling butuh satu sama lain atau mungkin bisa saja dapat menjadi kebiasaan baru.

 

Penulis: Nadia Khalishah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.