Mastercheese Pizza: Kelezatan Pizza Lipat dengan Keju yang Lumer dan Lembut di dalamnya

0
586
Menikmati Mastercheese Pizza Bersama Kawan.

Wilayah Tebet di Jakarta Selatan memang sudah sejak lama terkenal dengan ragam wisata kulinernya. Umumnya yang menjadi pasar utama adalah anak-anak muda sambil menongkrong usai kegiatan belajarnya. Mastercheese Pizza, terletak di jalan Tebet Raya 61-69, Jakarta Selatan, salah satu tempat makan yang ramai dikunjungi.

Setelah beberapa kali gagal untuk ke Mastercheese Pizza, akhirnya aku berhasil juga mewujudkan keinginan ini. Di dalam kepala sudah terbayang nikmatnya lumeran keju yang ada di dalam pizza. Nyuuummm…. Cacing-cacing di perut aku langsung memberikan reaksi dari bayangan di kepala.

Tarik terus kejunya.

Mastercheese Pizza, Enak dan Terjangkau

Hari sudah hampir sore ketika kendaraan yang membawa aku dan keempat temanku berhenti di Mastercheese Pizza. Langkah kami berhenti sejenak sebelum memasuki pintu depan, tepat dimana terdapat gambar menu yang disajikan terpampang. Satu persatu dari kami mulai heboh tidak sabar melihat aneka menu yang ditawarkan, sebelum akhirnya dengan hebohnya  kami beranjak masuk ke dalam, menghampiri meja kasir untuk memesan.

Cukup banyak varian pizza yang ditawarkan di tempat ini dan semuanya tampak lezat. Untuk menu pizza terbagi 3 macam: Pizza Favorit yang terdiri dari creamy chicken, cheesy wagyu, blackpepper chicken, wagyu BBQ steak, pepperoni lovers, dan smoked beef n cheese; Classic Pizza yang terdiri dari Wagyu Hotdog, chicken hotdog, dan wagyu love kebab; Sweet Treats Pizza yaitu choco volcano, green tea lava, dan banana on the apes. Selain pizza kamu juga bisa memilih Hotplate Cheesy Wagyu Rice dan Salted Egg Chicken hotplate cheesy rice.

Terus terang aku kesulitan memilih makanan yang ingin aku pesan, sebelum akhirnya aku memutuskan untuk memesan Pizza Cheesy Wagyu dan Pizza Smoked Beef n Cheese. Sementara untuk dipping sauce-nya aku memilih cheese dan BBQ. Soal harga cukup terjangkau per porsi pizza yang berisi 4 potong berkisar dari 26 ribu hingga 29 ribu rupiah. Makanan di daerah Tebet memang relatif tidak terlalu mahal karena target pasar utamanya adalah anak sekolah dan mahasiswa.

Hotplate Cheesy Wagyu Rice.

Tarik Terus Kejunya, Rasakan Kelembutannya

Pizza dan keju memang dua sahabat yang tak bisa dipisahkan. Salah satu alasan kenapa aku begitu menyukai pizza terus terang karena ada kejunya. Apalagi kalau keju mozzarella yang bisa ditarik terus hingga mengulur. Ahhhh nikmat lho, melihat keju yang terulur panjang sebelum mulai menyantapnya.

Pizza yang ditawarkan di Mastercheese ini jenisnya adalah calzone atau pizza lipat. Berbeda dengan umumnya pizza yang berbentuk bulat, bentuk pizza yang ditawarkan di Mastercheese Pizza berbentuk setengah lingkaran, dan isinya berada di tengah-tengah. Tarik kejunya, cocol pizzanya ke dipping sauce dan mulai dilahap. Nyum… Adonan pizzanya terasa lembut, potongan dagingnya juga lezat. Kejunya? Jangan ditanya, endeeees…… Sayangnya aku agak kurang suka dengan dipping sauce yang BBQ. Mungkin lain kali aku hanya akan memesan yang cheese saja.

Eh, memangnya aku mau kembali lagi? Pasti dong. Toh terbukti kalau pizza-nya memang enak dan bikin nagih. Harganya juga enggak bikin kantong jebol. Apalagi tempatnya cukup enak buat hangout bersama teman. Menikmati makanan sampai kenyang sambil ngobrol bersama sahabat-sahabat sudah pasti bikin kenyang.

Selain di Tebet, Mastercheese juga sudah banyak cabangnya kok dan bukan hanya di Jakarta, tapi juga di beberapa kota lain di Indonesia. Selamat mencoba dan menikmati.

Informasi lebih lanjut, kamu bisa kepoin akun instagram mereka di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.