Makan di Abura Soba Yamatoten – Bandung

0
2125

Makan di Abura Soba Yamatoten – Bandung

.

Beberapa bulan ini ada rumah makan baru yang dibuka di jl. Padjajaran Bandung. Namanya Abura Soba Yamatoten. Setelah istri mencoba makan di sana bersama teman-temannya, lalu teman baik saya juga mengajak makan di sana (tapi waktu itu saya tolak). Akhirnya saya pergi ke sana bersama keluarga.

Setelah dicoba, ternyata enak saudara-saudara. Mienya benar-benar enak. Saya memilih yang paling standard (kayanya menu utama / standardnya). Saya memilih tanpa bawang daun karena memang ngga gitu doyan. Pas kedua kali datang, saya memilih makanan yang sama lagi, tetapi kali ini dengan pedas. Oh iya, pilihan pedas itu pedas loh, dan diberikan charge tambahan untuk cabenya itu.

Makan di Abura Soba Yamatoten - Bandung

Makan di Abura Soba Yamatoten - Bandung

Makan di Abura Soba Yamatoten - Bandung

Biasanya ditanyakan tahu tidak cara menyajikannya. Ada seperti bumbu cairan (minyak?) yang diputer-puter ke piring 2x. Yes, setelah dicoba nikmat. Jadi mie Jepang dengan minyak. Saya pilih minum ocha panas supaya enak lehernya setelah makan. Ini sebenarnya mungkin cuma perasaan aja sih. Untuk ocha panas bisa minta refill lagi.

Makan di Abura Soba Yamatoten - Bandung

Untuk tempatnya sendiri cukup besar (walau tidak besar gimana). Dan bisa parkir motor dan mobil di depan rumah makannya.

Jalan Pajajaran No.43, Pasir Kaliki, 
Cicendo, 
Kota Bandung, 
Jawa Barat 40171

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.