Liburan Berswafoto Ala Instagramable Dengan Maskot BT21 di Jakarta

0
379
hasil foto bersama maskot bt21.

Liburan ini bosen di rumah aja pengen refreshing dan ga mau mengeluarkan banyak uang? Nah ternyata di Jakarta tepatnya Senayan City ada pameran resmi LINE Friends. Di sana ada apa aja sih? Nah di sana ada maskot BT21 dan juga merchant shop-nya. BT21 merupakan karakter yang dibuat oleh member BTS. Karakter ini terdiri dari Koya (RM), RJ (Jin), Shooky (Suga), Mang (J-hope),  Chimmy (Jimin), Tata (V), Cooky (Jungkook), serta satu karakter tambahan yaitu Van sesosok robot pelindung karakter BT21.

Untuk kamu penggemar BTS pasti sudah tau BT21, nah pameran ini sebenarnya hanya ada di Korea. Untuk itu diadakan di Jakarta dengan waktu terbatas hanya dari 7 Desember hingga 12 Januari 2020. Kapan lagi bisa berfoto dengan maskot yang cute ini lumayan untuk feed yang instagramable loh.

Akses untuk ke Senayan City mudah. Bisa menaiki bus Transjakarta, metromini, atau aplikasi ojek online. Ketika sampai aku menuju pintu utara, nah di sana akan mengantri untuk mendapatkan nomor antrian yang digunakan untuk membeli merchandise BT21. Karena pameran ini hanya berlangsung tak lama, maka yang datang pun juga banyak sekali.

salah satu maskot BT21 Chimmy.

Untuk itu mereka yang sangat ingin berfoto dan berbelanja, bahkan mengantri hingga pagi. Pengalamanku saat sampai di sana pada jam 11 adalah mendapat nomor antrian 373 padahal mall Senayan City buka pada jam 10. Ga kebayang ya mereka ada yang mengantri hingga pagi buta hehe.

Jika tidak ingin membeli merchandise maka bisa langsung naik ke lantai atas untuk langsung berswafoto dengan maskot lucu BT21 ini. Karena aku ingin melihat-lihat merchandise juga maka aku ikut mengantri. Antrian nya tidak lama, setelah menunggu kita akan langsung naik ke atas dan masuk ke area merchant shop-nya. Area berfoto dan shop berbeda tempat walaupun berdampingan. Merchandise yang ditawarkan di sana banyak dan beragam mulai dari baju, totebag, pensil, pulpen, buku, bantal dan lain sebagainya dengan bergambarkan tokoh-tokoh BT21.

Harga yang paling murah itu kisaran 30 ribuan, dan lainnya beragam hingga ratusan rupiah. Menurutku sih lumayan mahal untuk kantong pelajar yang belum punya uang sendiri hehe. Setelah selesai membeli dan melihat-lihat area merchandise, selanjutnya nomor antrian dikembalikan lagi kepada crew yang berjaga dekat pintu keluar. Dalam area itu sendiri kita hanya diberi waktu 15 menit perkelompok yang sudah dibentuk saat mengantri dengan nomor antrian. Cepet banget yah, ga puas.

hasil foto bersama maskot bt21.

Setelah kembali dari area merchandise, aku kembali berbaris untuk masuk ke dalam area berfoto dengan maskot BT21. Ini yang ditunggu-tunggu. Untuk masuk ke dalam area berfoto kita pun juga harus mengantri. Dikarenakan pengunjung yang melunjak karena hari libur sekolah pada saat itu. Sama seperti saat berada di merchandise kita hanya diberi waktu 15 menit di dalam area berfoto. Karena waktu yang sedikit jadi foto-fotonya buru-buru deh.

Aku kembali lagi mengunjungi Senayan City karena merasa belum puas dengan foto yang sudah diambil. Ketika libur sekolah sudah usai kita tidak pelu mengantre panjang seperti yang sebelumnya. Cukup ambil tiket dan masuk ke dalam area tersebut. Tidak diberi waktu dan bisa sepuasnya berfoto dan bebelanja. Karena sudah tidak dipasang jarak lagi, jadi kita bisa langsung berfoto berdampingan dengan maskot BT21 yang menggemaskan ini loh. Ini adalah contoh foto yang aku ambil saat di sana. Sangat lucu kan dengan tema winter ini cocok loh untuk jadi feed instagramable.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.