Kemilau Indahnya Tokyo Tower di Malam Hari

0
628
Tokyo Tower.

Bila kita mengunjungi Tokyo, Jepang, pasti kenal dong dengan salah satu landmarknya? Yap, yaitu Tokyo Tower. Tokyo Tower berada di distrik Shiba yang sempat menjadi menara tertinggi, sebelum digantikan oleh Tokyo Skytree. Menara ini mempunya warna corak perpaduan oranye dan putih dengan ketinggian sekitar 332 m dari permukaan tanah. Bangunan yang mirip dengan menara Eiffel tersebut terbuat dari baja, yang menara tersebut dapat menyala terang ketika saat malam hari dengan warna kemilau oranye. Pada dasarnya, Tokyo Tower berfungsi sebagai menara pemancar untuk gelombang TV.

Perjalanan menuju Tokyo Tower yang berada di Taman Shiba bisa dengan Metro ataupun JR line untuk yang familiar, bisa turun di Akabenahsi, Onarimon, Daimon atau Hamamatsucho Stasiun. Ketika kita keluar dari salah satu stasiun tersebut, pasti menara tersebut dapat terlihat dari kejauhan. Setelah dari stasiun kita jalan kaki ke taman Shiba karena memang tidak jauh. Untuk mendapatkan view point yang bagus untuk foto berlatar Tokyo Tower, kalian bisa foto dari kejauhan karena bila dekat pasti susah menaranya terlalu besar.

Setelah kalian sampai tujuan area untuk kawasan Tokyo Tower sendiri memang tidak besar yang mana berada di sekeliling taman Shiba. Tokyo Tower sendiri menara yang menjulang ke atas dengan terdapat gedung bangunan kotak di dasar menara sekitar 4 lantai. Masuk dalam kawasannya pun tidak perlu mengocek uang, sudah bisa menikmati keindahan Tokyo Tower

Tempat Foto

Pastinya sudah jelas sebagai landmark negara Jepang, banyak turis menginginkan untuk dapat berfoto berlatar Tokyo Tower ini. Baik dalam siang ataupun malam hari, keduanya tetap indah untuk difoto. Jangan lupa memakai kamera ya, karena bila ingin mendapatkan foto keseluruhan dari jarak jauh

Menara Pandang Tokyo

Tentu sebagai menara yang mempunyai ketinggian sekitar 333 meter, banyak objek daerah dapat dilihat dari ketinggian tersebut. Terdapat 2 tingkatan, yaitu pada ketinggian menengah dan puncak tower. Untuk dapat menaiki kedua menara pandang tersebut, membutuhkan uang sekitar 800 yen untuk 1 tingkatan. Pengen sampai puncak? tambah lagi hehe. Bahkan untuk gunung Fuji pun dapat kita lihat kejauhan dari menara ini.

Halaman Tokyo Tower.

Tempat Berbelanja

Gedung yang terdapat di dasar menara ini sebenarnya selain tempat untuk menuju ke puncak menara, namun menyediakan tempat untuk berbelanja. Lantai 2 lengkap menyediakan oleh-oleh khas Jepang di sini, seperti gantungan kunci, boneka, tas, baju sama halnya di pasar lainnya. Selain berbelanja, ada juga cafe/restaurant atau foodcourt yang tersedia, jadi tidak usah bingung bila kita kelaparan.

Tokyo One Piece Tower.

Tokyo One Piece Tower

Ketika kita baru masuk lantai dasar gedung ini, langsung disuguhkan untuk store dari One Piece sendiri. Banyak barang yang bisa dibeli seperti gantungan kunci, tas, baju, makanan bertema One Piece, action figure dan lain-lain. Untuk para pecinta anime ini, siapkan uang Anda ya karena produk tersebut asli berlabel dari One Piece sendiri. Bahkan saking lengkapnya, merchandise setiap tokoh karakter Kru Bajak Laut Topi Jerami lengkap dijual. Selain store, ternyata ada wahana bermain untuk dunia One Piece loh. Letaknya di lantai 3F- 5F. Kamu perlu mengocek uang sekitar 3.000 yen untuk bisa menikmati wahana ini. Tapi untuk para pecinta One Piece sendiri sih, uang segitu ga ada artinya, karena dijamin banyak barang yang ingin dibeli, dan store One Piece hanya ada di Tokyo Tower secara khusus.

Jadi ga akan lengkap bila berkunjung ke Tokyo, kalau belum ke Tokyo Tower 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.