Jalan Tol Lurus Melulu, Playlist Jangan Ikutan Lurus! Berikut 10 Lagu Yang Mungkin Belum Ada Di Playlistmu.

0
1237

Sudah merencanakan ke mana weekend ini? Kalau weekend ini destinasimu harus melewati jalan tol yang cuma lurus-lurus aja. Wajib hukumnya untuk perbarui playlist trip! Mengingat jalan tol yang pemandangannya itu-itu aja dan lurus-lurus aja, tentu bikin suasana perjalanan menjadi suntuk bukan main.

Sebelum pergi untuk berlibur, kamu bisa tambah lagu-lagu ini yang mungkin belum ada di playlistmu untuk perjalanan anti-suntuk di jalan tol.

American Football – Never Meant
Kamu butuh lagu yang calm dan suara gitar clean yang gak bikin pusing kepala? Kamu bisa masukan salah satu single American Football di dalam playlistmu. Never Meant adalah salah satu hits mereka yang bisa jadi rekomendasimu. Dibaluri nuansa melankolis rindu membawa kamu untuk segera pulang

Franz Ferdinand – Stand on the Horizon
Pasti sudah tidak asing dengan lagu ‘Take Me Out’ dan ‘Do You Want To’ kan? Kalau ada ‘Take Me Out’ dan ‘Do You Want To’ di playlistmu, mungkin Stand on the Horizon oleh Franz Ferdinand ini salah satu single dari album ‘Right Thoughts, Right Words, Right Action’ yang belum ada di playlistmu. Stand on the Horizon ini salah satu lagu yang asik dari Franz Ferdinand untuk menemani perjalanan panjang menyusuri banyaknya gerbang jalan tol.

Ocean Colour Scene – Travellers Tune
Dari judul pun mungkin sudah mewakili dan memang Ocean Colour Scene – Travellers Tune ini cocok banget sebagai backsound dari perjalananmu pas lagi suntuk-suntuknya menghadapi track lurus jalan tol namun tetap santai karena setiap melodinya gak bikin pusing juga gak bising.

The Kooks – Junk of the Heart (Happy)
Cemberut karena perjalanan lurus membosankan? Junk of the Heart (Happy) oleh The Kooks bisa jadi salah satu referensi lagu anti-suntukmu untuk membangkitkan mood.

David Bowie – The Stars (Are out Tonight)
Kebut-kebutan di tol kurang seru kalau tidak ditemani ‘The Stars (Are out Tonight) nya David Bowie. Beat yang asik dan suara gitar clean yang dimiliki lagu ini cocok untuk menemani perjalananmu. Ini juga salah satu track wajib dari album ‘The Next Day’ mendiang Bowie!

Sun Rai – San Francisco Street
Jenuh di perjalanan dan jenuh dengan pop rock? Musik santai dan soothing ala Sun Rai bisa menjadi pilihan untuk menemani perjalanan suntukmu tanpa pusing.

Monita Tahalea – Memulai Kembali
Ingin mendengar pop ballad style yang manis untuk back sound perjalanan lurusmu? Monita Tahalea bisa menemani perjalananmu. Masukan ‘Memulai Kembali’ ke dalam playlistmu dan nikmati perjalananmu dengan santai.

Kahitna – Kembali Ke Bandung
Kamu anak rantau yang sedang kembali ke Bandung? Cocok banget dengerin Kahitna – Kembali Ke Bandung sambil menanti perjalanan pulang ke Bandung lewat tol, sambil bernostalgia mengingat rumah atau mengingat LDR bersama pasangan.

White Shoes & The Couples Company – Senja Menggila
Kamu lagi di jalan tol ternyata butuh lagu upbeat, Senja menggila ini pas banget untuk kamu yang lagi butuh lagu upbeat untuk menyusuri jalan tol yang suntuk. Senja Menggila oleh White Shoes & The Couples Company ini salah satu lagu dari The Wknd Sessions nya White Shoes & Couples Company.

Vira Talisa – Janji Wibawa
Ternyata masih butuh lagu upbeat? Jangan sedih! Masukan ‘Janji Wibawa’ Vira Talisa ke dalam Playlistmu. Beat yang santai dan musik yang manisnya akan menemani perjalanan suntukmu sambil senyum-senyum sendiri mendengar musik ala Vira Talisa.

Fariz RM – Selangkah Ke Seberang
Senja menggila gak cukup untuk bikin melek saat perjalanan di jalan tol? Fariz RM bisa banget menemani perjalananmu untuk menyusuri di jalan tol. Biar lawas namun ‘Selangkah Ke Seberang’ adalah salah satu single evergreen Faris RM yang wajib ada di playlist kamu.

 

Semua terangkum dalam satu playlist yang bisa kalian nikmati pada saat bertemu jalanan panjang bersama teman teman terdekat

 

Penulis: Nadia Khalishah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.