Jalan-Jalan ke Dago Bandung dan Ngumumin Pemenang Lomba

0
2276

Tertarik buat nongrong asik disekitar Dago Bandung? Nah pas banget nih hari ini Ryan dan Nabila lagi jalan-jalan dan kulineran di dua tempat yaitu Vitamin Sea dan Warung Laos. Kedua tempat ini cocok untuk menikmati lanskap Kota Bandung dari ketinggian loh! Untuk lokasi Vitamin Sea ada di Jalan Raya Golf Dago No.1, Dago dan Warung Laos ada di Jalan Jl. Raya Golf Dago No.90. Kedua tempat ini posisinya berdekatan, waktu itu kami cuma perlu berjalan kaki kurang dari 5 menit aja.

Vitamin Sea terdiri dari dua lantai dan kami memilih untuk makan dilantai dua karena tempatnya kece dan ada beanbag buat bersantai-santai. Selain itu konsep tempatnya bagus buat foto-foto. Gak nyesel deh dateng kesini! Vitamin Sea memang mengutamakan menu varian seafood. Buat kalian yang suka makan seafood cocok banget nih! Belum lagi dengan minuman-minumannya yang menunya cukup banyak dan bervariasi. Seperti yang saat itu Nabila minum yaitu Longan Dream yang bahannya campuran strawberry, longan, honey.. seger banget deh! Tapi, bukan berarti Vitamin Sea hanya menjual menu seafood saja ya, buat kalian yang gak suka seafood jangan khawatir karena disini menjual menu lainnya seperti nasi goreng, ayam bakar, cah kangkung dan lainnya.

Setelah kenyang makan seafood kita lanjut ke tempat yang kedua yaitu, Warung Laos. Pas kita masuk kedalem, langsung terasa adem alias sejuk! Karena banyak pepohonan mulai dari depan gerbangnya. Konsep tempatnya juga klasik, pas masuk kita akan disambut dengan deretan motor antik. Ada juga mobil jeep yang sudah usang namun tetap tidak kalah klasiknya dengan motor-motor antik yang berjejer disebelahnya. Didalam tempat makan, suasana klasik tetap terasa dengan adanya aksen kayu dari kursi, lantai hingga tangga. Berjalan sedikit dari tempat mobil jeep, kita akan bisa melihat lanskap Kota Bandung dari Warung Laos ini. Sejauh mata memandang terlihat rumah-rumah dan gedung yang amat kecil. Tidak ketinggalan, hamparan bukit dan pepohonan juga akan menghiasi mata kamu. Dengan kondisi langit yang cerah semakin nampak lanskap Kota Bandung yang mengindahkan mata. Namun bukan berarti cuma keren pas siang hari saja ya. Kalo mau lihat city light Kota Bandung saat malam hari, bisa nih datang ke Warung Laos, view nya akan semakin bagus deh!

Disini bukan Ryan dan Nabila bukan cuma jalan-jalan dan kulineran aja. Tapi, akan mengumumkan pemenang dari lomba review website travelblog.id. Selengkapnya bisa kalian cek di video berikut ini.

Enjoy this video!

Sahabat travelblog.id terimakasih telah mengikuti lomba review website travelblog.id. Ini dia pengumuman pemenang yang ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta lomba.

Setiap pemenang akan dihubungi secara resmi melalui email oleh tim travelblog.id. Sekali lagi travelblog.id ucapkan selamat kepada seluruh pemenang! Buat yang belum berkesempatan menang jangan berkecil hati ya karna travelblog.id akan ngadain lomba yang lebih seru lagi dengan hadiah yang semakin menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.