Ice Cream World, Tempat Wisata Yang Penuh Dengan Spot Foto Menarik

0
521
Kolam Bola Flaminggo.

Kota Batu memang gudangnya tempat wisata, salah satunya wisata Theme Park. Setelah sukses dengan Jawa Timur Park 1 dan 2, kini telah dibuka Jawa Timur 3 yang lokasinya lebih dekat dengan Kota Malang. Hanya butuh waktu 30 menit perjalanan saja dari Kota Malang, kecuali saat weekend atau high season. Berbeda dari theme park lainnya, Jawa Timur Park 3 ini menyuguhkan bermacam-macam wahana. Tak cukup sehari untuk mencoba semua wahananya, karena sangat banyaknya. Selain itu jam buka Jawa Timur Park 3 ini juga sampai malam yaitu pukul 21.00 WIB.

Nah, salah satu wahana yang kemarin saya kunjungi adalah Ice Cream World. Selain di Kota Batu Wahana Ice Cream World ini juga ada di Bali dan Yogyakarta. Di Jawa Timur Park 3 sendiri wahana ini baru buka pada tahun 2018. Sesuai dengan namanya wahana ini mengusung tema ice cream, permen dan kue warna-warni.

Foto Berlatar Ice Cream.

Lokasinya berada di dekat kolam air mancur, tepatnya sebelah tangga naik ke Dino Mall. Dari depan memang terlihat seperti toko ice cream biasa, namun setelah masuk ke dalam kalian akan dibawa ke dunia penuh warna. Harga tiket masuk sebesar Rp 35.000 untuk orang dewasa dan Rp 25.000 untuk anak usia 2 sampai 12 tahun. Sedangkan untuk anak berusia dibawah 2 tahun gratis masuk. Jika kalian tidak membawa uang cash kalian juga bisa membeli tiket menggunakan OVO lho!

Alas kaki harus dilepas saat masuk. Setelah melepas alas kaki dan menaruhnya di loker yang telah disediakan kami pun masuk. Saat membuka pintu kami disambut dengan ruangan bercat biru dan kuning yang cerah. Ada kue jahe yang berdiri di antara cupcakes berwarna cerah. Disebelahnya terdapat potongan tart yang besar dihiasi beberapa kue macaron raksasa warna-warni.

Lanjut ke ruang berikutnya terdapat sofa empuk berwarna ungu dengan beberapa boneka unicorn diatasnya. Atap ruangan juga dihiasi aksesoris bintang dan dinding ruang dipenuhi dengan gambar unicorn. Dari dua tempat ini saja kami sudah mendapatkan banyak foto yang asik dan menarik. Selain itu di sini juga disediakan properti buat foto. Misalnya saja topi, wig kriwil pelangi, kacamata besar dan bando yang bikin foto-foto kami jadi makin kece.

Berfoto dengan Kue Jahe Raksasa dan Cupcake.

Diruang selanjutnya ada upside down kitchen. Properti dapur dalam ruangan ini ditata miring 90 derajat. Sehingga untuk melihat hasil akhirnya kalian bisa merotasi foto sebesar 90 derajat. Nanti pose kalian akan terlihat petakilan di dapur. Dekorasi dapur penuh dengan animasi hello kitty dengan dinding berwarna merah muda. Tak hanya properti yang penuh dengan ice cream, wallpaper dinding juga penuh dengan ice cream dan candy.

Spot foto paling popular di sini adalah lighting cone. Kalian akan banyak mendapatkan foto keren dengan background dinding berwarna coklat kotak-kotak seperti cone ice cream. Ditambah lagi lampu yang yang menggantung di dalam cone ice cream.

Kolam Bola Flaminggo.

Setelah puas berfoto kami lanjut bermain di kolam bola. Ada dua kolam bola yang bersebrangan di sini. Yang satu kolam bola kue jahe, kolam ini dipenuhi oleh bola berwarna putih. Ada kue jahe besar di samping kolam, dindingnya bertuliskan “Happiness is the best makeup”. Kolam bola yang lainnya adalah kolam Flamingo yang berwarna lebih cerah dan girly. Kolam dipenuhi dengan bola berwarna putih dan pink, di pinggir kolam terdapat dua patung flamingo berwarna biru muda dan pink. Wallpaper dindingnya penuh dengan warna pink.

Setelah mendapat banyak sekali foto keren kami pun keluar. Tak hanya berfoto saja, di sini kalian juga bisa menikmati ice cream lezat aneka rasa. Harga per dua scoop ice cream Rp 25.000, jika mau menambah toping bisa membayar sebesar Rp. 2000 atau Rp 3.000, sesuai dengan topping yang diinginkan. Tak hanya ice cream di sini juga menjual pernak-pernik lucu buat oleh-oleh. Enak kan, berwisata sambil makan ice cream.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.