Geblek Pari: Kuliner Rumahan Suasana Ndeso

0
45
Geblek Pari Kuliner Ndeso Yogyakarta
Geblek Pari Kuliner Ndeso Yogyakarta.

Jika kamu pengen santai sejenak sambil menyantap kuliner khas Yogyakarta, coba deh mampir ke Geblek Pari, Nanggulan, Kulonprogo, Yogyakarta. Kamu bisa nyobain makanan dan minuman yang ndeso tapi enak! Konsepnya prasmanan jadi bisa sesuaikan sendiri banyaknya nasi dan lauk yang pengen kamu makan. Di Geblek Pari berbagai macam sayur dengan cita rasa sederhana. Untuk cemilan juga tersedia geblek yaitu cemilan khas Kulonprogo. Bentuknya bulat berwarna putih, harganya juga murah gak sampai 10 ribu rupiah.

Suasananya nyaman, rumahan banget. Kamu bisa duduk menyantap hidangan di bangunan joglo. Bukan cuma untuk makan besar, Geblek pari juga bisa kamu jadikan sebagai tempat asik untuk berkumpul dengan teman dan keluarga. Di sekeliling tempat ini kamu bakal ngerasa asri banget. Soalnya memang banyak pohon-pohon.

Setelah kenyang menyantap kuliner. Kamu bisa melihat hamparan sawah yang begitu luas (pari). Berkeliling menikmati suasana pedesaan yang sepi dan asri. Letak sawah yang ada di samping membuat kamu bisa langsung menikmati pemandangan meskipun hanya dari meja makan. Kulineran di suasana desa Yogyakarta yang terlihat sederhana ini terasa sangat istimewa.

Nuansa alam yang sejuk ditambah dengan hidangan yang lezat. Sangat asyik, kan?

Enjoy the video!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.