Wisata Gasibu Baru – Bandung

0
2800

Gasibu Baru – Bandung

.

Hari Minggu lalu, setelah dengan orang tua dan adik, saya bersama dengan anak-anak dan istri, juga ibu jalan-jalan ke Gasibu Baru.

Semalam sebelumnya sudah jalan-jalan, karena dengan harapan bisa melihat air mancur yang ada lampunya. Tetapi sayang waktu itu karena hari biasa, ternyata tidak dijalankan air mancurnya (agak kecele). Katanya hanya jumat, sabtu, minggu, dan hari libur lain (info perlu dikonfirmasi ulang) air mancurnya dijalankan. Dan pada 17 Agustus malam itu adalah perdana. Lumayan tapi lihat gedung sate di malam hari, udah banyak lampunya. 1/2 jam setelah kami nongkrong-nongkrong di depan Gedung Sate, hujan mulai rintik-rintik. Pulang deh.

Gasibu Baru - Bandung
Gedung Sate di Malam Hari

Oh iya. di jalan sebelah Gasibu, kita bisa parkir mobil maupun motor. Kalau saya sendiri parkir di daerah sebelah “Museum Pos”.

Nah beberapa hari kemudian saya datang lagi. Kali ini bersama ibu saya. Pas juga cuaca cerah dan tidak terlalu panas. Anak ternyata senang sekali berlari-lari di lapangan. Sekalian nyari pokemon katanya.

Seneng juga nih ada tempat-tempat seperti ini, dan Pak Ridwan Kamil ada bilang bahwa indeks kebahagiaan orang Bandung itu tinggi kelihatannya sih benar. 🙂

Gasibu Baru - Bandung gedung sate
Pak Aher & Pak Ridwan Kamil, boleh minta itu kabel listriknya digeser? 🙂
Gasibu Baru - Bandung Ruang Perpustakaan
Ruang Perpustakaan
Gasibu Baru - Bandung tangga turunan
Aman buat orang tua, dan buat yang menggunakan kursi roda

Gasibu Baru - Bandung

Gasibu Baru - Bandung

Gasibu Baru - Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.