Cari Coklat untuk Hari Kasih Sayang? Ini Tempatnya!

0
82
Welcome to Chocolate Gallery Travellovers
Welcome to Chocolate Gallery Travellovers.

Hari Kasih Sayang atau yang lebih sering di kenal dengan Valentine day yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagain orang, apalagi anak muda.

Di Indonesia sendiri tidak sedikit yang para pasangan yang merayakan hari kasih sayang ini. Walapun sebenarnya itu kebudayaan dari luar. Nah buat travellovers yang merayakan hari kasih sayang, biasanya kalian ngasih apa sih untuk pasangan kalian? Boneka, Bunga, atau Coklat? Hmmm … yang penting bukan ngasih harapan yah hehe.

Idelanya untuk mengungkapan kasih sayang tidak harus menunggu Valentine yah, kapanpun kita bisa mengungkapkan rasa sayang kita ke seseorang. Nah buat yang belum punya pacar tenang aja, kalian bisa kok memberikan kasih sayang kalian untuk orang terdekat, kayak sahabat atau orang tua kalian. Karena kasih sayang itu bisa untuk siapa aja kan. hehe

Boneka, Bunga, Coklat biasanya jadi barang yang wajib banget ada di Hari Valentine. Biasanya travellovers kasih apa nih kepasangannya? Coklat? Wah kalo kalian kasih coklat, cocok nih sama artikel saya ini.

Coklat merupakan hadiah yang paling dicari saat valentine tiba. Nggak heran kalo toko-toko yang menjual coklat akan mengalami kebanjiran orderan. Apalagi kalau bentuk coklatnya unik, wah siap-siap diserbu yah travellovers.

Denger kata coklat jadi inget sama surganya coklat di Jawa Timur. Travellovers pasti hafal banget sama tempat ini pastinya yah. Apalagi tempatnya kalau bukan Kampung Coklat di Blitar, Jawa Timur.

Kampung Cokelat ini lokasinya ada di Jl. Banteng – Blorok No. 18, Desa Plosorejo, RT. 01 / 06, Kademangan, Plosorejo, Kademangan, Blitar, Jawa Timur. Dan ini merupakan salah satu destinasi yang wajib kalian kunjungi kalo lagi mampir ke Blitar.

Dengan merogoh kocek Rp. 5000,- per orang, kalian sudah bisa masuk di Kampung Coklat ini. Dan masih ada banyak tiket terusan didalamnya. Travellovers, Kampung Coklat ini buka setiap hari yah. Jam buka hari Minggu – Jumat 08.00 – 16.30 WIB dan khusus hari Sabtu buka jam 09.00 -16.30 WIB. Tapi untuk cafe-nya biasanya buka sampai malam hari.

Coklat Blitar
Kalian suka coklat yang ini?
Aneka Coklat Blitar
Atau coklat yang ada kata-katanya seperti ini?

Ngomongin tentang coklat untuk yang tersayang, disini ada Chocolate Gallery pusat oleh-olehnya Kampung Coklat. Saya sih bilang hati-hati hilaf aja yaah. hehe. Karena disini banyak olahan coklat yang bikin kalian ngiler loh. Nah, hampir semua bentuk coklat dengan varian rasa dan bentuk yang lucu-lucu banget bisa kalian beli disini. Mau yang bentuk hati, batangan, bubuk, atau yang masih berbentuk buah juga ada loh. Lengkapkan travellovers?

Coklat di Kampung Coklat Blitar
Coklat Pastel kayak gini?
Buah di Kampung Coklat Blitar
Kalo ini buah coklat nih travellovers yang belum diolah.

Ohiya range harganya mulai dari Rp. 10 ribuan yah untuk coklat. Dan tenang aja, selain tersedia ATM kalian pun bisa banget kok non cash di Chocolate Gallery ini. Jadi mereka menyediakan dua counter pembayaran untuk Cash dan Non Cash. Jadi kalian bisa beli sebanyak-banyaknya deh sesuai isi dompet dan saldo kalian. hehe.

Bubuk Coklat Blitar
Eitss, Coklat Bubuk juga ada loh travellovers!

Travellovers, selain cafe dan oleh-oleh coklat, di Kampung Coklat Blitar ini juga tersedia Cooking Class, Galeri Cokelat, Live Music, dan disini juga tersedia Meeting Room & Hall buat kalian yang mau ngadain acara. Dan yang nggak boleh ketinggalan disini adalah spot-spot Instagramble tentunnya. Ada banyak spot yang kece banget buat ngisi feeds kalian di Instagram hihi.

Es Coklat di Kampung Coklat Blitar
Jangan lupa cobain Fresh Chocolate yang ini yah.

Jangan lupa buat cicipin Fresh Chocolate Mix. Ini minuman coklat yang terkenal dan banyak dipesan disini. Ohiya, Fresh Chocolate Mix ini bisa disajikan dingin atau pun panas yah. Harganya Cuma Rp. 10 ribu aja kok. Cocok buat nemeniin kalian bersantai-santai di kampung Coklat.

Gimana udah dapet belum coklat buat yang tersayang? Kalo belum kalian bisa mengunjungi Kampung Coklat di Blitar yah travellovers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.