Cafe D’Pakar Top – Cafe dengan Pemandangan Alam Top

0
193

Cafe ini terletak di dago pakar daerah Utara kota Bandung. Pemanndangannya bagus menghadap ke hutan / gunung. Sedangkan makanannya juga oke. Salah satu makanan yang kemaren saya coba dan enak sekali itu = Mie Instan Kuah (lupa namanya, ini bisa aja merk indomie, sarimi, supermie, mie sedap, tapi di video di atas disebutnya indomie karena kebiasaan).

Masuknya bayar Rp 25.000 per orang, nanti vouchernya digunakan untuk ditukarkan dengan beli makanan / minuman. Sehingga kitanya tinggal menambahkan kekurangannya saja. Kalau dari pengalaman kemaren dua kali ke sini, itu vouchernya pasti habis. Karena makanan sekitar Rp 20.000 – Rp 40.000, ditambah minum. Jadi hampir pasti nambah kekurangannya.

Karena lokasinya di atas (utara) Bandung, cuacanya cukup dingin, sehingga tidak memerlukan ac. Mungkin juga karena ketika saya ke sini sedang musim hujan. Lokasinya walauupun di Kota Bandung, bagian Utara, cukup jauh ditempuh dari pusat kota. Terutama kalau di musim liburan, ada beberapa titik (2 titik) di Dago atas yang menjadi pusat macetnya. Waktu saya ke sini pas libur, di titik macet tersebut hampir 40 menit. Padahal kalau kosong mungkin hanya 5-10 menit saja.

Mie Kuah Instan
Roti
Tempat duduk tersebar
Pemandangan Hijau
Mushola

Recommended tempatnya.

Catatan:

  • Kalau hujan agak sulit, karena open space.
  • Cukup banyak lalat yang mengganggu. Saya sudah 2x ke tempat yang sama, lalatnya sama banyaknya dan sangat mengganggu.
  • Tersedia fasilitas Mushola yang bersih, dan kamar kecil yang bersih dan banyak juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.