Bukit Delight Malang, Tawarkan Kerlap-Kerlip Keromantisan

0
384
Suasana cantik terlihat di malam hari.

Saat ini kebutuhan untuk memuaskan diri sebagai upaya lari dari segala kepenatan adalah dengan liburan atau jalan-jalan dalam kota saja. Bagi yang tak ada budget berlebih untuk wisata keluar kota bahkan luar negeri, bisa memanfaatkan wisata kota saja. Atau banyak yang memilih untuk menghabiskan liburan sehari atau dua harinya di kafe misalnya. Tapi, kalau kafe dengan konsep gitu-gitu aja suka males ya? Perlu mencoba dan melirik kafe-kafe yang dapat memikat mata, bukan hanya menunya saja.

Nah, kafe dengan konsep indoor sudah banyak, tapi konsep outdoor pun kini tak kalah menjamur. Mau refreshing, melepaskan penat dari segala pekerjaan, serta menghirup udara segar dengan duduk di kafe yang kelihatannya nyaman? Bisa banget mencoba kafe berkonsep outdoor. Tak usah jauh-jauh, ke Malang aja. Malang bisa disebut juga Kota Pelajar, jadi tak ayal banyak kafe-kafe bermunculan untuk memuaskan jiwa muda dan sebagai pelarian dari aktivitas tadi.

Berfoto jangan sampai dilewatkan. Lampu-lampu cantik menambah kecantikan foto yang dihasilkan. Perpaduan cantik.

Kalian yang hobi nongkrong dan berburu foto untuk feed Instagram boleh mengunjungi kafe asyik bertema outdoor ini, yakni Bukit Delight Malang. Kafe ini menawarkan panorama yang menyejukkan mata. Kafe yang berada di daerah Joyo Agung Malang ini terkenal dengan konsep outdoor-nya. Tersedia kursi-kursi kayu bagi pengujung sembari nongkrong dengan teman. Dengan pemandangan beberapa gunung serta sawah atau ladang warga di bawahnya. Yah, dari atas kursi-kursi kalian dapat menikmati pemandangan demikian. Bukankah menyejukkan mata? Di mana setiap hari hanya tembok dan tembok saja yang dilihat. Bukankah begitu?

Yah, udaranya segar plus dingin. Jadi, suasana demikianlah yang menjadikan kafe ini banyak diminati pengunjung. Sensasi lainnya yakni tawaran keromantisan bagi setiap pengunjung untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang. Ketika malam hari kafe ini terlihat cantik. Pernak-pernik hiasan lampu dan lampion seperti memberikan ciri khas nan cantik bagi kafe ini. Jadi, sempatkan datang di sore atau malam hari. Kalian akan mendapatkan suasana syahdu nan romantis dengan lampu-lampu cantik yang menggantung. Ini adalah momen yang banyak diburu pengunjung, bagus buat foto-foto. Katanya lebih romantis dan tenang. Alunan musik dari penampil menambah semarak buat nongkrong di sini.

Datang ke sini malam hari, menikmati suasana dingin malam hari dengan sinar rembulan yang bikin nambah syahdu.

Nah, karena tempatnya udah keren dan asyik, tak jarang beberapa pengunjung memilih tempat ini untuk dijadikan saksi momen spesial. Semisal perayaan ulang tahun teman. Suasananya yang cocok, pasti membuat si empunya hari jadi berlipat-lipat bahagianya, memperoleh kejutan di tempat yang oke pula. Kalian juga bisa minta pengelola untuk memainkan lagu ucapan ulang tahun. Gimana, mau mencoba?

Itu soal tawaran fisik dari Bukit Deligth Malang, kalau menunya bagaimana? Walau tak begitu banyak menu yang ditawarkan, ada beberapa menu andalan yang wajib kalian coba yakni chicken blackpaper, hot dog, dan pancake dengan harga di bawah Rp20.000. Menemani dinginnya Malang, kalian dapat memilih hot lemon tea dengan porsi besar dan dijamin memuaskan. Tak lebih dari Rp10.000, kehangatan dari lemon membuat kalian pun betah berlama-lama. Minuman lainnya yang bisa dipesan yakni hot chocolate, milkshake vanilla, dan lainnya. Rata-rata menu di sini kisaran harga Rp8.000 sampai Rp25.000.

Pengunjung tak pernah sepi, tak jarang harus mengantri untuk mendapatkan kursi. Karena memang kawasan ini dekat dengan kampus-kampus ternama di Kota Malang. Jelas banyak mahasiswa memilih untuk nongkrong di sini. Letaknya di Jl. Joyo Agung No. 1, Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Letaknya searah dengan Cokelat Klasik Garden, sebelah kanan jalan pula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.