Bertemu Muka dengan Keluarga Kerajaan Inggris Hingga Artis K-POP di Alive Star Museum

0
277
Keluarga kerajaan satu ini juga bisa dijumpai di Alive Star Museum.

Bicara soal tokoh idola, memang menjadi hal yang paling menyenangkan dan tidak akan pernah bosan untuk dibicarakan. Baik soal parasnya yang selalu membuat hati kita berdegup kencang, maupun mengenai masalah pribadinya yang membuat penasaran.

Alangkah senangnya apabila kita dapat bertemu dengan sosok idola yang kita idam-idamkan selama ini. Namun, tak jarang banyak orang yang harus mengubur impiannya untuk bertemu dengan sang idola karena berbagai faktor sebagai pemicu alasannya. Alhasil, cukup dengan mengaguminya dari layar kaca saja sudah senang bukan kepalang.

Jadi, untuk yang belum kesampaian bertemu dengan idolanya, tak perlu berkecil hati dan putus asa. Kini, terdapat salah satu tempat wisata yang dapat menjadi salah satu solusi cemerlang untuk liburan sambil bertemu artis idolanya. Tempat ini akan mematahkan segala persepsi kalian mengenai sulitnya bertemu dengan sang idola.

Layaknya seperti Museum Madame Tussauds di Inggris, Alive Star Museum, yang berasal dari Korea ini adalah museum yang berisi patung lilin yang menyerupai bentuk asli seperti duplikat dari tokoh aslinya. Alive Star Museum ini berlokasi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, tepatnya berada di dalam Ancol Beach City Mall.

Gerbang Carnival Ancol menjadi gerbang dengan akses terdekat dengan Alive Star Museum. Saat memasuki Ancol Beach City Mall, lantai tigalah yang menjadi tujuannya apabila ingin langsung mendatangi Alive Star Museum. Kemudian setibanya di depan gedung museum, sebuah patung Snow White serta kurcaci-kurcacinya akan berdiri menyambut kedatangan para pengunjung.

Mantan Presiden Amerika Serikat ini juga mempersilakan untuk menjajal mimbar podium pidatonya lho. Bagaimana, tertarik berkunjung?

Museum ini juga tepat bersebelahan dengan Alive Museum, yaitu tempat untuk para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berfoto dengan wall art yang dibuat dengan tiga dimensi.

Saat akan memasuki Alive Star, di depan pintu masuk wahana ini terdapat patung lilin Jackie Chan dengan berpakaian putih-putih yang berpose layaknya memberi salam kepada para pengunjung wahana ini.

Petualangan bertemu idola pun akan dimulai. Cukup mengikuti petunjuk arah jalan kemudian berjalan mengikutinya. Di setiap perjalanan tersebut para pengunjung akan menjumpai berbagai tokoh idola dari berbagai belahan dunia. Alive Star juga memiliki koleksi patung lilin sekitar kurang lebih 50 tokoh idola, sehingga akan memuaskan para pengunjung untuk lebih banyak bertemu dengan sosok idola.

Nggak perlu terbang jauh ke luar negeri, kini di Jakarta sudah bisa ketemu Lionel Messi lho.

Para pengunjung akan berjumpa dan dimanjakan mulai dari pecinta superhero seperti Batman dan Spiderman. Kemudian keluarga Kerajaan Inggris seperti Queen Elizabeth, Prince William, dan Kate Middleton. Aktor dan aktris Hollywood seperti, Angelina Jolie, Leonardo de Caprio, dan Johhny Depp. Ada juga mendiang penyanyi dunia Elvis Presley dan Michael Jackson, pesepak bola Christian Ronaldo dan Lionel Messi. Hingga bagi para pecinta K-Pop dan K-Star yang tidak akan ketinggalan seperti, Choi Siwon, D.O, G. Dragon, Lee Minho, Song Jongki, Kim Soohyun serta masih banyak lagi.

Sepanjang perjalanan tersebut, kita juga bisa bebas berfoto dengan patung-patung lilin yang nyaris seperti bentuk aslinya. Tempat ini juga wajib menjadi destinasi wisata kaum millennials karena banyak spot yang instagramble dan tentunya sangat kekinian. Apalagi untuk yang ingin mewujudkan mimpinya bertemu dengan sang idola. Jadi bagaimana, tertarik untuk berkunjung dan bertemu para sang idola?

Saat ini bukan hanya imajinasi dan fantasi kalian saja untuk bertemu dengan mereka, kalian dapat berfoto dengan berbagai pose maupun angle yang kalian inginkan. Bahkan tanpa batasan waktu dan pengawalan. Siapa tahu berfoto dengan patung lilin ini menjadi langkah awal kalian untuk berpapas wajah langsung dengan sang idola. Jadi, jangan hanya menggantungkan mimpimu saja, wujudkanlah dengan caramu sendiri. Salah satunya dengan mengunjungi Alive Star Museum ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.