Berburu Buku Impor di Lucky Boomerang Bookshop, Yogyakarta

0
330
The Lucky Boomerang Bookshop.

Halo, travelovers!

Beberapa waktu yang lalu, tim Travelblog.id sempat berkunjung ke salah satu toko buku unik yang ada di Yogyakarta, nih. Toko buku bernama Lucky Boomerang Bookshop terletak di Jl. Sosrowijayan GT 1/95 Gang 1, Yogyakarta, tidak jauh dari Stasiun Yogyakarta.

Kehadiran toko buku yang telah berdiri sejak 1994 ini bagaikan sebuah oase bagi travelovers yang senang akan kesunyian di tengah riuhnya area Malioboro. Hal yang menjadikan Lucky Boomerang Bookshop unik adalah karena menyediakan berbagai alternatif bacaan yang tidak tersedia di toko buku konvensional. Selain itu, semua buku yang dijual di sini merupakan terbitan luar negeri alias impor. Buku yang dijual meliputi tema fiksi dan juga non-fiksi yang berasal dari berbagai negara, seperti Jepang, Jerman, Inggris, dan berbagai negara lainnya. Saran saya, pastikan untuk mengecek setiap jajaran raknya secara teliti, karena siapa tahu travelovers akan menemukan buku langka ataupun buku incaran kalian selama ini.

Namun jangan khawatir, karena buku-buku tersebut merupakan buku second, sehingga harganya jauh di bawah harga aslinya. Harga buku yang dijual bervariasi mulai dari Rp 20.000 hingga ratusan ribu rupiah. Semuanya tentunya dalam keadaan yang layak baca.

Apabila travelovers bukan merupakan seorang pembaca buku aktif, tenang saja, karena Lucky Boomerang Bookshop juga menjual berbagai souvenir yang lekat dengan budaya tradisional Indonesia. Mulai dari topeng, kartu pos bergambar retro, berbagai aksesoris, dan masih banyak lainnya. Semua barang tersebut dibuat secara handmade oleh Ibu Wina, pengurus dari toko buku unik ini.

Penasaran liputan selengkapnya? Yuk, tonton langsung video liputan Travelblog.id di bawah ini!

Penulis: Sendhi A.R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.