Makan Siang di Bakmie Royal – Bandung

1
1933

Makan Siang di Bakmie Royal – Bandung.

Bakmie Royal ini rasanya enak banget. Mienya kenyal dengan potongan daging ayam cincang berbentuk dadu yang ada sedikit rasa manis nya. Porsinya juga cukup besar. Lokasi Bakmi Royal ini berada di Jl. Suryani dalam. Kedainya pun cukup terbilang sederhana, yaitu hanya di halaman sebuah rumah.

Berikut Videonya :

Sehari sebelumnya, saya jatuh di depan kantor saya. Tepatnya hampir jatuh tetapi kaki kerasa seperti keseleo, dan benar setelah beberapa saat kaki saya sakit, dan kelihatan memang agak memar dan berwarna hijau di satu bagian. Setelah di rumah di kompres dengan obat China (Yok Ciu), lalu rajin-rajin dipijet-pijet sendiri dengan kayu putih, ternyata besoknya masih terasa tidak enak. Setelah ditimbang-timbang dan diolo istri akhirnya besoknya kami memutuskan untuk ke tukang urut langganan.

Lokasi tukang urutnya sendiri di ujung jalan Pagarsih, dan dekat dengan jl. Suryani. Lalu istri mengajak sebelum diurut makan bakmie dulu di dekat situ, yang konon katanya enak menurut teman-teman istri. Akhirnya kami makan dulu di bakmie royal (namanya bakmie royal), dan memang enak. Harganya juga tidak mahal, sekitar Rp 25.000 satu porsi. Kami makan bakmie yamien manis pangsit, bakmie yamie manis rica, derokdok (dorokdok), baso goreng. kalau ukuran baso gorengnya menurut saya agak kecil. tapi enak semua.

Oh iya, saya tidak nanya perihal apakah makan di sini halal atau tidak.

Berikut Map Lokasi Bakmie Royal Bandung :

 

Alamat: JL Suryani Dalam, No. 17, Situ Algan, Jawa Barat
Telepon: (022) 6013926
Provinsi: Jawa Barat

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.