Awali hari dengan yang Manis-manis Bersama Bake-a-boo

0
334
Bake-a-boo Cipete Raya yang didominasi warna putih.

Sebelum memulai aktivitas di pagi hari, ada baiknya nih mengisi amunisi tubuh kita dengan yang manis-manis terlebih dahulu. Untuk kalian yang berdomisili di Jakarta, ada rekomendasi tempat dimana kalian bisa mendapatkan makanan dan minuman untuk sarapan di pagi hari. Bake-a-boo! Yap, kedai yang menjual berbagai kudapan ringan ini kini hadir lebih dekat, yaitu tepat di samping Stasiun MRT Cipete Raya. Strategis, bukan? Jadi buat kalian yang turun di Stasiun MRT Cipete Raya bisa langsung mampir ke tempat ini.

Bake-a-boo menawarkan berbagai macam minuman serta kudapan ringan seperti kue dan ice cream. Bake-a-boo cabang Cipete Raya ini tempatnya memang tidak luas karena diperuntukkan bagi mereka yang memesan makanan/minuman secara take away. Tapi tenang, tempatnya tetep kece dan instagramable kok. Tempat ini dibuat clean dengan dominasi warna putih sehingga menghadirkan kesan luas walaupun tempatnya kecil.

Oreo ice cream.

Ketika berkesempatan mampir ke kedai mungil ini, mata saya langsung tertuju pada etalase di ujung kanan yang menjajakan kue-kue manis rumahan yang menggoda. Kue andalan dari Bake-a-boo ini adalah donat kampungnya dengan varian yang bermacam-macam! Ada donat kentang rainbow (dengan taburan meses warna-warni), donat kentang regal, donat kentang gula, dan donat kentang meses cokelat. Untuk kalian pecinta croissant, Bake-a-boo juga menawarkan pastry asal Prancis dengan varian rasa cokelat dan butter. Selain donat dan croissant, ada cinnamon roll dan cookies lainnya.

Setelah memilih donat kentang regalnya, kemudian saya memesan minuman. Minuman yang ditawarkan antara lain berbagai macam kopi seperti americano, es kopi susu salted caramel, es kopi susu hazelnut, es kopi susu pandan, dan minuman kekinian yang sekarang sedang digemari yaitu, brown sugar boba coffee milk. Untuk kalian yang tidak terbiasa meminum kopi seperti saya, Bake-a-boo juga menyediakan menu teh, regal latte dan susu cokelat kok untuk teman menyantap kue.

Es susu cokelat.

Masih kurang dengan donat dan es susu cokelatnya, saya kemudian memesan ice creamnya. Varian rasa ice cream-nya memang tidak banyak, tapi rasanya enak semua! Kita bahkan boleh mencicipi terlebih dahulu sebelum menentukkan. Setelah bingung memilih, akhirnya saya pesan saja oreo ice cream-nya.

Bicara soal harga, semuanya terjangkau. Untuk donatnya dipatok dengan harga Rp. 9.000 saja saja, croissant-nya dari harga Rp. 12.000 – Rp. 19.000. Es susu coklat dikisaran harga Rp. 20.000, kalau minuman boba kekinian harganya Rp. 30.000-an. Nah untuk ice cream mulai dari Rp. 20.000 ya.

Jejeran kue-kue manis.

Es susu cokelatnya sendiri tidak terlalu manis. Pas sekali untuk teman makan donatnya yang sudah manis karena taburan biskuit regal. Donatnya terasa lembut tapi tetap padat. Oreo ice creamnya juga enak dan susunya terasa, ditambah lagi ada remahan oreonya. Fyi, ice cream rasa martabak cokelatnya juga enak loh! Sepertinya, varian ini termasuk premium karena harga yang ditawarkan berbeda dengan yang rasa oreo.Pokoknya buat kalian yang suka makanan dan minuman manis, Bake-a-boo ini patut dimasukkan kedalam list kalian. Cocok banget untuk yang suka ngemil.

Kedai Bake-a-boo Cipete Raya ini buka pukul 7 pagi. Jadi, buat kalian yang mau berangkat kerja ke kantor, bisa mampir dulu nih buat beli cemilan. Tenang, Bake-a-boo juga punya cabang lainnya loh! Tidak hanya di Cipete saja, ada tiga cabang lainnya yang tersebar di Jakarta, salah satunya di Senopati. So, jangan lupa untuk mampir ke Bake-a-boo ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.