Ada Taman Kelinci dan Strawberry Loh di Kota Batu Jawa Timur

0
1800
Selamat datang di Taman Kelinci travellovers.

Udara sejuk pegunungan, hijaunya pohon-pohon diperbukitan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi kota yang mempunyai julukan Kota Apel ini. Siapa yang tidak tahu dengan Kota Batu di Jawa Timur ini? Kota yang resmi memisahkan diri dari Kabupaten Malang ini masih menjadi salah satu primadona di Provinsi Jawa Timur.

Gimana tidak menjadi primadona, selain pemadangannya yang sangat indah, Kota Batu pun punya banyak banget tempat wisata yang kece banget buat dikunjungi. Salah satunya adalah taman yang beberapa hari yang lalu aku kunjungi nih travellovers.

Ini penampakan tiket masuk Taman Kelinci dan Taman Strawberry-nya travellovers.

Sebelum bahas tentang tamannya, aku mau tanya dulu nih. Siapa yang suka dengan binatang yang lucu dan gemesin alias kelinci? Wah pasti banyak yang suka yah, apalagi kalau ajak anak-anak pasti bakal betah deh. Nah, kalau strawberry ada yang suka nggak? Hmm… kayaknya pertanyaanya mudah banget dijawab yaah. Pasti banyak banget yang suka dong.

Kenapa aku tanya tentang kelinci dan starwberry? Karena tempat wisata yang beberapa hari lalu aku kunjungi ini ada kaitannya dengan pertanyaan barusan. Yaps, selain terkeal dengan wisata alamnya, Kota Batu juga punya banyak tempat-tempat wisata baru yang cocok untuk di kunjungi sama travellovers nih, salah satunya adalah Taman Kelinci dan Taman Stawberry.

Taman Kelinci

Taman yang berlokasi di Samaan, Klojen, Pandesari, Pujon, Kota Batu, Jawa Timur ini menyajikan indahnya perbukitan dan juga rumah-rumah hobbit dengan hamparan bunga-bunga yang berwarna warni. Tak lupa pula, kelinci-kelinci yang lucu dan gemesin yang dapat langsung kita temui dan beri makan.

Dengan merogoh kocek Rp. 20.000/orang kita sudah bisa mengunjungi dua tempat yaa travellovers yaitu Taman Kelinci dan Taman Strawberry. Di taman kelici, selain kita dapat berinteraksi langsung dengan kelinci-kelinci yang lucu, kita pun bisa berfoto ria di spot-spot yang instagramable banget.

Mau foto disini? Boleh banget dong hehe.

Tersedia puluhan kelinci-kelinci lucu yang berlari kesana kemari diantara bunga-bunga dan rerumputan. Nah sebelum masuk kita akan ditawari makanan kelinci untuk yang mau memberi makan kelinci di dalam. Tentunya dengan merogoh kocek lagi yah travellovers. hehe.

Namanya juga taman kelinci ya travellovers jadi semua ornamenya penuh dengan hiasan kelinci, jadi jangan aneh yah kalau kalian melihat banyak patung-patung kelinci. Tapi tenang, patungnya pun nggak kalah lucu seperti aslinya. Ada juga rumah hobbit loh yang tentunya ini bisa menjadi spot foto yang kece banget untuk di upload di media sosial kita.

Taman Strawberry

Dengan berjalan kaki kurang lebih 500m dari taman kelinci, kita sudah sampai di destinasi berikutnya yaitu Taman Strawberry. Disini, kalian tidak perlu membayar lagi yah karena tiket tadi sudah untuk dua destinasi. Hanya cukup menunjukan tiketnya saja dan kita akan mendapatkan buah strawbery yang masih segar secara cuma-cuma.

Yuhuu… Selamat datang di Taman Stoberi travellovers.

Tidak kalah dengan taman kelinci, taman strawberry pun menawarkan pemandangan yang indah dengan perpaduan view perbukitan dan pohon-pohon strawbery. Selain itu bunga-bunga pun ada diantara pohon strawberry menambah segar mata kita tentunya travellovers.

Ada free strawberry loh travellovers.

Jika kalian ingin membeli buah strawberry langsung dari tempatnya pun bisa banget. karena selain kita bisa berkeliling di kebun strawberry kita pun bisa langsung membelinya. Seru kan bisa memanen buah strawberry langsung dari kebunnya. Dan tentunya yang nggak boleh terlupakan adalah berfoto ria di taman strawberry. Karena banyak spot yang kece banget dan sayang buat ditinggalin gitu aja sebelum foto disini hehe.

Mau foto diantara pohon strawberry? Bisa banget dong hehe.

Nah gimana travellovers, udah ada gambaran dong jika kalian ingin traveling ke Kota Batu Jawa Timur. Ohiya, baik Taman Kelinci dan Taman Strawberry keduanya mulai buka pukul 07.00 – 17.00 WIB setiap harinya. Yuk piknik travellovers …

Jam Buka
Setiap Hari 07.00 - 17.00 Wib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.