5 Rekomendasi Mall Untuk Hangout dan Belanja di Bandung

0
1538
instagram.com/23paskal

Mall kini bukan hanya sekadar “One stop shopping destination”, kini mall pun sudah menjadi pusat destinasi untuk melakukan apapun, bahkan hanya untuk sekadar hangout. Banyaknya fasilitas yang disediakan selain berbagai toko belanjaan, mulai dari tempat ngopi, tempat makan, gym, pusat kesehatan seperti pijat, hingga berbagai hiburan seperti karaoke dan bioskop.

Bandung sebenarnya identik dengan keberadaan factory outletnya. Namun tidak jarang orang kini jauh lebih senang diam diri dan membeli berbagai macam pakaian ke mall-mall yang ada di Bandung. Maka dari itu, Travelblog.id memiliki 5 rekomendasi mall yang dapat kamu kunjungi di Bandung!

Paris Van Java (PVJ)

https://www.instagram.com/p/BzuuGivBmqA/

Ketenaran mall satu ini memang tidak pernah mati. Fasilitas yang lengkap mulai dari pusat fesyen, makanan, supermarket, buku, gym, hingga bioskop pun dijajakan demi kenyamanan para pengunjung. Konsep mall ini pun terbilang unik, seperti namanya yang berarti “Paris di tanah Jawa”, PVJ pun mengusung tema Mediterranean dengan bangunan semi outdoor. Membuat mall ini terbilag seru untuk hangout sambil berbelanja. Untuk yang gemar ice skating, PVJ pun menyediakan wahana ice skating bagi siapapun yang ingin mencoba berselancar di atas es. Bagi kamu yang akan berkunjung ke Bandung dan ingin ke Paris Van Java, kamu bisa ke Jalan Sukajadi No 137 – 139.

Paskal 23 Shopping Center

 

Pada tahun 2017, dibangun mall baru dan menjadi opsi terbaru bagi siapapun yang ingin suasana baru dalam berbelanja. Paskal 23 menyediakan berbagai macam pilihan belanja dan kuliner, sehingga pengunjung dapat merasakan suasana nyaman saat berbelanja. Terlebih, Paskal 23 memiliki bioskop terbesar di Bandung. Jadi, bagi pecinta film, tentu bisa merasakan sensasi menonton film yang berbeda di Paskal 23. Mall berarsitektur modern ini tepat berada di kompleks Paskal Hyper Square, jalan Pasir Kaliki 25-27.

King’s Shopping Center

https://www.instagram.com/p/ByubZtMgU04/

Generasi 80 hingga 90an tentu familiar dengan pusat perbelanjaan King’s. Terutama mini jetcoster yang dinamai “Si Ulil”yang merupakan wahana indoor pertama di tahun 90an. Sayangnya, pada tahun 2014, King’s hangus terbakar dan awal tahun 2019, King’s Shopping Center kembali buka dengan konsep baru serta lebih modern. Didukung dengan adanya bioskop CGV dan pusat perbelanjaan rumah tangga. Sehingga King’s Shopping Center kini lebih nyaman. Kabar baiknya, Si Ulil yang eksis sejak 90an pun beroperasi kembali pasca kebakaran di tahun 2014 silam. Untuk yang penasaran bagaimana mall legendaris ini dengan wajahnya yang baru, tentu kalian bisa berkunjung ke Jalan Kepatihan no 11-17.

Cihampelas Walk (Ciwalk)

https://www.instagram.com/p/B0cgVgpg17K/

Mall semi-outdoor yang terbilang unik di Bandung tidak hanya satu, Ciwalk atau Cihampelas Walk pun salah satu mall semi-outdoor yang perlu diperhitungkan pula. Selain dari bangunannya yang terbilang modern dan unik dengan adanya Skywalk. Ciwalk pun memiliki banyak fasilitas yang membuat pengunjung akan sangat nyaman berada di dalamnya lama-lama. Mulai dari banyaknya tempat duduk yang disediakan oleh pihak Ciwalk, kemudian ada penyewaan stroller bayi dan kursi roda gratis, terlebih nursery room yagn tersedia pun nyaman. Toko serta stand yang disediakan pun terhitung banyak, mulai dari aneka makanan dan merk fesyen ternama hadir di Ciwalk. Jika tertarik untuk berkunjung ke Ciwalk bersama keluarga, bisa berkunjung ke Jalan Cihampelas no. 160.

Trans Studio Mall

https://www.instagram.com/p/Buk6rFuHskl/

Pada tahun 2001, mall satu ini dikenal sebagai Bandung Supermall dan pada tahun 2012 Bandung Supermall atau BSM pun resmi berganti nama menjadi Trans Studio Mall. Di bawah naungan CT corp, mall ini berkonsep “one stop entertainment” karena berada di kawasan terpadu Trans Studio Bandung dan Trans Luxury Hotel. Bagi yang ingin liburan bersama keluarga dalam satu kawasan, tentu berkunjung ke kawasan terpadu Trans Studio Bandung adalah pilihan tepat. Lokasi mall satu ini berad di Jalan Jendral Gatot Subroto no. 289.

 

Penulis: Nadia Khalishah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.