Wisata Kebun Teh – Lembang

0
1566
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Jalan-jalan & Photo-photo di Kebun Teh Lembang

.

Sepulang dari melihat air terjun / curug di Capolaga ke arah Bandung, tepat tidak jauh dari Capolaga sebelah kiri ada jalan masuk mobil ke kebun teh di lembang. Pada saat itu, ada 3-4 mobil yang masuk dan photo-photo di situ. Termasuk ada turis asing di situ.

Langsung saya, keluarga, dan rekan-rekan berhenti menepi. Dan turun untuk photo-photo. Sangat sayang kalau dilewatkan pemandangan yang sangat bagus di mana kebun teh tersebut sangat hijau dan tampak sampai kejauhan.

Travel blog indonesia Kebun Teh - Lembang

Travel blog indonesia Kebun Teh - Lembang

Travel blog indonesia Kebun Teh - Lembang

Travel blog indonesia Kebun Teh - Lembang

Kebunnya luas sekali, dan hijau sekali. Ngga lama setelah kami photo-photo di sini, ada penjaja yang menawarkan raspberry dan strawberry. Dan ada juga yang menjual gelang-gelang magnet, dan katanya dari gunung Tangkuban Perahu. Oh iya. Ini lokasinya dekat dengan Tangkuban Perahu (di seberangnya). Akhirnya kami membeli beberapa raspberry / blueberry, dan ternyata setelah dicoba dimakan rasanya enak.

Anak saya yang paling kecil senang sekali, berlari-lari sepanjang kebun ini.. Dan sekali-sekali bersembunyi di dalam tanaman teh ini.

Kalau diingat-ingat, dulu ketika saya SMA sering juga ke kebun teh ini. Dulu bersama teman-teman membawa mobil sampai masuk ke dalam kebun teh. Biasanya rame-rame. Baru setelah sekian lama, saya mampir lagi ke sini. Still Green and Still Fresh. 🙂

ps. Blog di Capolaganya belum jadi nih, nunggu vlog nya jadi. Perjalanannya dari ke Capolaga dulu, baru ke kebun teh, dilanjut ke Hutan Pinus. Tapi kalau mau lihat yang ini boleh juga (Vlog yang capolaga):

https://www.youtube.com/watch?v=ykg0XHyIM-0

Berikut Map Menuju Kebun Teh Lembang tersebut :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.