Pokatiam Pasirkaliki Bandung

0
623

Pokatiam Pasirkaliki Bandung.

Buat teman-teman yang sedang di Bandung dan boleh memakan babi, boleh mencoba ke rumah makan ini yang berlokasi di Jl. Pasirkaliki Bandung dekat stasiun kereta api / Pisang Bolen Kartika Sari. Dari jalan kebon kawung, belok kanan. tidak lama di sebelah kanan ada rumah makan Pokatiam. Pokatiam adalah rumah makan dengan style singaporean yang menyajikan makanan ala singapore.

Photo by : @pokatiam

Kami sekeluarga kadang-kadang ke sini, biasanya menu pilihan kami adalah siomay, hakau (untuk yamcha walaupun dipesannya tidak pagi-pagi), nasi hainan + samcan, atau nasi hainan + bebek panggang atau bebek rebus. Untuk mie, juga ada yang diberikan toping daging Babi.

Old Master Q
Lao Fu Che

Secara tempat juga didekor apik, dinding dan tiang-tiang dipasang lukisan-lukisan komik-komik (walau komiknya kadang nyampur antara manhua, manga jepang, kebanyakan bernuansa kungfu, ada juga sih Lao Fu Che).

Photo by : @pokatiam

Suasanya enak, pelayannya ramah. Jika misalnya sedang berwisata kuliner di Bandung, bisa juga berjalan-jalan sekitar rumah makan ini. Ada yang jual sosis (sosis merdeka), lomie kahuripan (ini mengandung Babi juga), dan masih banyak rumah makan lainnya seberang-seberangan.

Untuk minumnya bisa minum teh tarik, kopi susu, cingcau, atau minuman kaleng lainnya. Saya sendiri kalau ke sini minum Chrystantium kaleng dingin.

Catatan: Makanan di sini mengandung Babi.

Berikut Map Pokatiam Pasirkaliki :

 

Alamat: Jl. Pasirkaliki No. 64 Pasirkaliki Cicendo

Bandung Jawa Barat, Indonesia

Phone:+62 22 70999509

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.