Olympus TG Tracker – Action Camera dari Olympus

.
Setelah cukup lama memilih antara gopro hero (4 dan 5) dengan Olympus TG Tracker ini akhirnya saya memilih TG Tracker. Gopro Hero 5 saat ini baru muncul dengan harga yang konon lebih murah daripada pada saat Hero 4 keluar. Cuma karena satu dan lain pertimbangan akhirnya saya memilih Olympus TG Tracker ini.

Olympus TG Tracker - Action Camera dari OlympusOlympus TG Tracker ada 2 macam warna. Yaitu hijau dan hitam, saya memilih warna hitam. Dengan adanya Action Camera ini, diharapkan jalan-jalan dan ngeblog nya tambah seru.

Kamera ini salah satu kelebihannya memiliki banyak sensor. GPS, suhu, ketinggian,.. problemnya saya bukan orang yang biasa melakukan kegiatan di luar. Malah jarang pisan olah raga, banyaknya komputeran. :D, ok, jadi ini semoga bisa jadi salah satu alasan untuk melakukan kegiatan olah raga dan jalan-jalan.

Next saya akan mencoba memberikan review yang komprehensif. Tapi kesan sementara sih asik, cuma agak beda aja. Kebanyakan orang menggunakan model gopro, yang kotak, sehingga holder nya kebanyakan model itu. Dan ini agak lebih berat dibandingkan dengan gopro.

Ok sahabat, inilah review saya setelah Dua minggu pemakaian, Bisa dilihat dalam post ini :
Olympus TG Tracker Review (Setelah 2 Minggu)

Berikut detail Spesifikasinya :

olympus-tg-tracker

olympus-tg-tracker-2

Click Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas

1 COMMENT

  1. Tambahan info nih….
    Ternyata, setelah digunakan lebih dari 3 bulan. Penutup lensanya yang terbuat dari plastik, kelihatan agak baret2. Dan ini ternyata mempengaruhi kualitas dari perekaman video selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here