Ada wahana “Magic Liquid” nih di Bandung, tepatnya lantai Lobby BEC (Bandung Electronic Center). BEC yang biasanya kita ke sana karena cuci mata lihat-lihat produk elektronik atau kadang-kadang makan. Nah sekarang, sejak tanggal 12 Oktober 2017 sampai 12 Oktober 2017 ada wahana ini di sini.

Magic Liquid Bandung

Saya kebeneran lihat pas ke BEC waktu itu. Maklum, cukup sering saya ke sini. Even bete aja kadang ke sini loh, ngga beli apa-apa. Atau bisa juga sih beli barang sesuatu yang ngga ngaruh. Wah setelah lihat itu wahana, jadi asap minta anak-anak ke sana. Dulu saya cuma lihat-lihat aja di youtube, tapi tidak ada. Sekarang pas ada di Bandung, wah ini kesempatan yang baik sekali.

karcis magic liquid

Harga tiketnya Rp 25.000 untuk hari biasa, Rp 35.000 untuk weekend (atau hari libur). Buat yang mau lihat kaya gimana, di depannya ada miniaturnya. Bisa dipegang-pegang pake tangan buat ngerasain. Dan ngga usah kuatir, kalau tenggelam itu cuma sekitar 10 cm dalamnya. Di situ ada bapak-bapak yang berbadan kekar yang baik, menemani kita yang baru agar bisa jalan di sana (tepatnya berani).

Oh iya, jangan lupa sebaiknya bawa pakaian pengganti. Karena ada kemungkinan kotor dan basah. Banyak yang bakal menempel, walau kalau disemprot air langsung copot. Nanti di akhir acara, kita akan diantar ke pintu luar untuk bilas dengan air. Jadi setelahnya kalau kita jalan-jalan bakal ngga kotor.

Hari itu pas udah selesai, tiba-tiba anak saya meluk terus bilang “Papa, terima kasih ya. Papa baik sekali, saya seneng sekali. I love u“. Wow saya super happy dengernya… padahal saya cuma nganter aja, daerah rumah orang tua juga lokasinya.

Yu, teman-teman yang di Bandung. Nyoba… btw saya juga lagi di situ pengen coba, cuma ditahan berkali-kali ama anak saya yang gede.

-Mico Wendy-

Lokasi:

Bandung Elektronik Center
Jalan: Jl. Purnawarman No.21, 
       Tamansari, Bandung Wetan, 
       Kota Bandung, Jawa Barat 40117, Indonesia
Jam  : Open today · 10AM–10PM

 

LEAVE A REPLY